Lirik Lagu Mesin Waktu – Mawar de Jongh

Mawar de Jongh Luncurkan Single Terbarunya Yang berjudul “Mesin Waktu”
Mawar de Jongh (ISTIMEWA)

Pelitabanten.com – Di awal tahun 2021, Mawar de Jongh kembali meluncurkan single terbarunya. Lagu tersebut berjudul “Mesin Waktu” dan berkisah tentang pasangan yang telah mengikat janji untuk bersama selamanya. Tapi, pada akhirnya, keduanya harus berpisah.

Salah satu dari pasangan tersebut merindukan masa lalu mereka saat masih menjalin cinta dan berjanji untuk tak menyakiti satu sama lain. Sadar tak bisa kembali bersama, dia berharap ada mesin waktu yang bisa mengantarkannya ke masa lampau.

“Mesin Waktu” adalah lagu pop ballad nan mellow, sesuai dengan ciri khas musikalitas Mawar de Jongh. Proses rekamannya lagu yang ditulis oleh Pika Iskandar ini dilakukan pada akhir tahun 2020 dan menghabiskan waktu satu hari untuk menyelesaikannya.

“Buat aku, semua orang pasti pernah menyesal dengan apa yang telah mereka buat di masa lalu. Kita semua tentu ingin memperbaikinya, dan hal itu yang ingin dilakukan oleh orang di lagu “Mesin Waktu” agar pasangannya tidak pergi darinya dan bertahan untuk tetap bersamanya,” jelas Mawar de Jongh.

Baca Juga:  Lirik Lagu Sewu Kuto dan Artinya - Didi Kempot

Video klipnya sendiri disutradarai oleh Davy Linggar. Mawar de Jongh beradu peran model laki-laki bernama Axel Jan di video musiknya tersebut. “Seru video klipnya, shooting dari siang sampai malam, setengah hari,” ujar Mawar de Jongh.

Mawar de Jongh

Terkait “Mesin Waktu”, Simhala Avadana selaku A&R Trinity Optima Production mengatakan bahwa dia jatuh cinta pada lagu tersebut. Selain karena ciptaan Pika Iskandar, notasi lagunya sangat kuat dan temanya relate dengan banyak orang.

Lagunya pun tidak banyak berubah dari demonya. Aransemen piano di lagu “Mesin Waktu” terdengar klasik dan sesuai dengan konsep back in time, membuat para pendengarnya seperti dibawa kembali ke masa lalu.

“Hari berganti hari, Mawar de Jongh semakin matang secara vokal. Penjiwaannya terhadap lagu “Mesin Waktu” juga patut diacungi jempol karena dia bisa menyampaikan pesan lagu tersebut dengan baik lewat suaranya,” ucap Mhala.

Baca Juga:  Lirik Lagu Loco - Itzy Hanggul dan Terjemahan

“Semoga “Mesin Waktu” bisa diterima dengan baik oleh orang-orang, terutama Mawaries (sebutan untuk fans Mawar). Semoga Mawaries tetap kompak, selalu mendukung aku, dan menunggu proyek-proyek aku selain lagu ini,’ tutup Mawar de Jongh.

Berikut  – Mawar de JonghLirik Lagu Mesin Waktu:

Tanpa pernah kita rencanakan
Lalu jalan beriringan
Berjanji tak akan meninggalkan

Kini mengapa
Menujumu ku perlu peta
Dan seketika
Ku tak tau arah pulang

Ku ingin mesin waktu
Mengantarkanku ke arahmu yang dulu

Tak ingin pergi dulu
Sekali saja jangan kau jauh
Ku rindu masa lalu

Pernah cerita kita berarti
Dan kau ucap tak akan terganti
Semuanya tlah kuberi
Berjanji tak saling menyakiti

Melihat pesan di setiap waktu
Tak jua datang menyapaku
Kurindu saat bersamamu

Composed by PIKA ISKANDAR
Published by MASSIVE MUSIC ENTERTAINMENT
Produced & Mixed by TITO P SOENARDI
All Instruments Performed by TITO P SOENARDI except Acc.Guitar Performed by ECHAL
Vocal Recorded @TRINITY Std, JKT Engineered by UCUP
Vocal Produced by SIMHALA AVADANA
Background Vocals Produced by BARSENA BESTANDHI
Background Vocals Performed by KARINA DWI SAGITA & BARSENA BESTANDHI
Mastered by DIMAS PRADIPTA @SumIt! Std, JKT
©TRINITY OPTIMA PRODUCTION 2021