Alun – Alun Kota Tangerang Diresmikan, Masyarakat Diminta Bersabar

KOTA , Pelitabanten.com — Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah bersama dengan Direktur Utama BJB Yuddy Renaldi didampingi sejumlah pejabat Pemkot Tangerang meresmikan Alun – Alun Ahmad Yani Kota Tangerang, yang sudah direnovasi. Jumat, (29/1/2021).

Meski sudah diresmikan, masyarakat kota Tangerang diminta untuk bersabar memanfaatkan fasilitas dari alun – alun ini karna bahaya penularan Covid-19 masih ada.

Dalam kesempatan tersebut Arief menuturkan renovasi salah satu ikon kebanggaan masyarakat Kota Tangerang, menjadi salah satu kado dari Bank BJB selaku bagi Pemerintah Kota Tangerang menyambut ke- 28 mendatang.

“Mewakili masyarakat, kami sampaikan terima kasih atas bantuan dalam pembiayaan renovasi,”

“Melalui dana dari Bank Jabar Banten (BJB),” terang Wali Kota dalam acara peresmian tersebut.

Untuk selanjutnya, sambung Wali Kota, Pemkot Tangerang akan melanjutkan renovasi sejumlah fasilitas di area sekitar Alun – Alun Kota Tangerang agar lebih tertata dan nyaman bagi masyarakat baik sebagai sarana maupun rekreasi.

Baca Juga:  Kapolda Banten Resmikan Masjid Al-Hidayah di Polres Cilegon

“Nantinya akan dibangun gedung parkir dan sentra bagi pedagang jadi bisa lebih rapih,”

“Kalau sekarang kan parkir dan akses masuknya masih susah,” jelasnya.

Lebih lanjut Wali Kota berharap agar masyarakat mampu bersabar untuk dapat memanfaatkan Alun – Alun Ahmad Yani Kota Tangerang mengingat masih dalam situ pandemi Covid-19.

“Kita doakan bersama agar pandemi Covid-19 bisa segera berlalu dan Alun – Alun bisa dinikmati,” harap Arief dalam acara yang juga dihadiri oleh Wakil Wali Kota .

Senada dengan Wali Kota, Direktur Utama BJB Yuddy Renaldi mengungkapkan pihaknya menganggap renovasi Alun – Alun Ahmad Yani sebagai bentuk partisipasi dari BJB selaku mitra pemerintah daerah dalam Kota Tangerang.

“Sebagai support langkah Wali Kota dalam menggairahkan salah satu ikon Kota Tangerang,” pungkas Yuddy.