6.425 Paket Sembako Disebar Dalam Kegiatan Tangerang Bersedekah

Wakil Wali Kota Tangerang, Sahrudin Secara Simbolis Menyerahkan Paket Sembako Dalam Rangka Tangerang Bersedekah. Rabu (27/1). Foto Pelitabanten.com (Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang kembali menggelar kegiatan Tangerang Bersedekah sebagai bagian dari rangkaian acara menyambut HUT Kota Tangerang ke-28 tahun 2021 mendatang.

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah kegiatan Tangerang Bersedekah dilakukan serentak di 13 kecamatan oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Tangerang.

“Jadi tiap OPD menyampaikan paket sembako kepada masyarakat di lokasi yang berbeda – beda” ungkap Wali Kota usai menyalurkan paket bantuan kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Tangerang. Rabu, (27/1/2021).

Melalui Tangerang Bersedekah ini, lanjut Arief, menjadi refleksi dari jargon yang diusung oleh Pemkot Tangerang dalam memperingati usia Kota Tangerang yang menginjak usia 28 tahun.

“Slogannya kan semangat dan sehat, jadi Pemkot berupaya hadir untuk bersama dengan masyarakat untuk bersama berjuang hadapi pandemi”

“Salah satu caranya dengan Tangerang Bersedekah dari dana yang dihimpun oleh ASN Pemkot Tangerang,” jelasnya.

Baca Juga:  Tangerang Bersedekah Bentuk Kepedulian Terhadap Sesama

Di lokasi berbeda, Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin juga berkesempatan memberikan langsung paket bantuan kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Cipondoh dan Neglasari.

“Semoga paket – paket sembako yang diberikan bisa bermanfaat bagi warga,” tukas Sachrudin.

Sebagai informasi, dalam acara Tangerang Bersedekah kali ini Pemerintah Kota Tangerang membagikan sebanyak 6.425 paket sembako kepada masyarakat Kota Tangerang yang membutuhkan.