4 Balon Kepala Markas PMI Kota Tangerang Resmi Mendaftar, Ini Dia

4 Orang Bakal Calon (Balon) Kepala Markas PMI Kota Tangerang Periode 2021 - 2026, Resmi Mendaftar. Foto Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Dihari terakhir pendaftaran bakal calon (balon) Kepala Markas PMI Kota Tangerang periode 2021- 2026. Rabu, 20 Januari 2021, empat orang kandidat resmi mendaftar.

Berikut adalah Ke- 4 orang kandidat balon kepala markas PMI Kota Tangerang ini adalah:

1. Mumu Rohimu, Ketua PMI Kecamatan Pinang Periode 2017 – 2020.
2. Imam Hendro Warsito, Ketua PMI Kecamatan Karawaci Periode 2006 – 2011
3. Mustofa Kamaludin, Kepala Markas PMI Kota Tangerang Periode 2015 – 2019
4. Agus Gilang Prabowo, Staff Markas PMI Kota Tangerang Periode 2015 – 2020.

Ditemui Pelitabanten.com, Ketua PMI Kota Tangerang, Oman Djumansah mengungkapkan apresiasi dan rasa bangga dengan beberapa bakal calon kepala markas yang sudah mendaftar hari ini.

“Siapa saja yang berkeinginan menjadi Kepala kita terima, tidak ada sistem gugur dalam pencalonan ini,” ungkapnya. Rabu, (20/1/2021) malam.

Baca Juga:  Pandemi Covid-19, PMI Kota Tangerang Distribusikan Pisang di 10 Kelurahan

Kata Dia, syarat utama dari calon-calon kepala Markas harus lolos secara administrasi yang ditetapkan oleh aturan Palang Merah Indonesia Kota Tangerang.

Oman berharap kedepan PMI Kota Tangerang memiliki Kepala Markas yang mampu memahami tentang Palang Merah Indonesia. memberikan kinerja terbaik untuk mensupport pengurus dengan segala program yang akan dijalankan bersama, dan Kepala Markas harus full time mengurus kegiatan markas.

“Gak kerja sambilan Tapi, Full Time mengurus tentang ke Markasan,” tukas Oman.

Ia menyebut saat ini Kota Tangerang masih ditengah Pandemi Covid-19 (Corona Virus Disease 2019), bersama dengan pengurus kecamatan terus menghimbau masyarakat yang pernah terpapar Covid-19 untuk mendonorkan plasma darah konvalesen.

“Saya berharap kepala markas yang baru dan relawan PMI Kota Tangerang benar-benar memiliki kemampuan yang qualified (berkualitas) dan dapat diandalkan,” pungkas Oman.