Beranda Video Ari Aditya Salah Sebut Ikan Tongkol di Depan Presiden Jokowi

Ari Aditya Salah Sebut Ikan Tongkol di Depan Presiden Jokowi

735
BAGIKAN

TANGERANG, Pelitabanten.com – Ada sesuatu yang menarik dalam kunjungan Presiden Jokowi  saat menghadiri acara peluncuran Kartu Indonesia Pintar (KIP) di Kemayoran, Jakarta, Kamis, 26 Januari 2017. Kebiasaan Presiden Joko Widodo memberikan hadiah sepeda kepada anak-anak yang hadir dalam acara kepresidenan di luar Istana Negara.

Di dalam sebuah tayangan youtube, sebelum memberikan sepeda, Jokowi meminta Ari Aditya, pelajar kelas III Sekolah Dasar untuk menyebutkan empat jenis ikan. Pelan tapi pasti, Ari menyebutkan lele, paus, dan teri.

“Satu lagi dapat sepeda,” ucap presiden. Tapi Ari terselip lidah, ketika menyebut ikan tongkol sehingga hadirin tertawa lepas. Dengan sabar dan tenang, Presiden Jokowi berusaha memperbaiki pengucapan Ari. “Ikan tongkol,” kata Jokowi. Namun tetap saja Ari Aditya mengulangi penyebutan yang salah dari nama Ikan Tongkol tersebut.

Video youtube salah penyebutan Ikan Tongkol oleh Ari Aditya di depan Presiden Joko Widodo tersebut dapat dilihat di youtube dengan durasi  1.41 detik. Selamat menonton…..

Baca juga :  Jaga Stabilitas Nasional, Jokowi Harus Tegas Terkait Keputusan di Sektor ESDM
loading...
BAGIKAN