Senin Peduli, Kejari Kota Tangerang Bagikan Masker dan Nasi Kotak

Kejari Kota Tangerang Bagikan Masker dan Nasi Kotak
Kejaksaan Negeri Kota Tangerang, Senin Peduli Bagikan Masker dan Nasi Kotak ke Masyarakat di Wilayah. Senin (18/1). Foto Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Kejasaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang menggelar aksi peduli penangan Covid-19, Senin (18/01/2021).

Kegiatan yang dinamakan ‘ Senin Peduli’ langsung dipimpin oleh kepala Kejaksaan Negeri kota Tangerang I Dewa Gede Wirajana beserta kasi dan staf jajaran.

Pejabat penegak keadilan ini telah membagikan sejumlah masker dan nasi kotak kepada warga masyarakat terdampak Covid-19 dibeberapa lokasi di wilayah Kota Tangerang.

Seperti di lokasi pasar Anyar, jalan Kali Pasir, jalan Daan Mogot, dan jalan Taman Makam Pahlawan Taruna.

“Ada sekitar 100 nasi kotak berikut masker kita berikan kepada pemulung, ojek online, tukang becak,” ujar Kepala Kejaksaan Negeri kota Tangerang I Dewa Gede Wirajana, dilokasi.

Selain membagikan masker dan nasi kotak , lanjut I Dewa Gede pihaknya juga terus melakukan himbauan pada warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan saat aktivitas diluar rumah.

Baca Juga:  Kemendagri Apresiasi Bantuan 1 Juta Masker dari Kementerian BUMN

“Apalagi ini kan masih ditengah massa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM). Jadi saya berharap semua mematuhi prokes,”imbuhnya.

Kejaksaan Negeri Kota Tangerang menegaskan dan berkomitmen akan terus menggelar kegiatan serupa meski ditengah kesibukannya.

“Mudah mudahan kegiatan yang kita lakukan bisa bermanfaat bagi warga terdampak covid-19, serta bisa menekan angka sebaran virus Corona di Kota Tangerang,” pungkas I Dewa Gede Wirajana.