Gerai Samsat Cipondoh Apresiasi Warga Taat Pajak Meski Ditengah Pandemi Covid-19

Kepala Gerai Samsat Online Cipondoh Apresiasi Warga Taat Pajak Kendaraan. Foto Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Kepala gerai Samsat Online, Cipondoh, Kota Tangerang Ahmad Hidayah mengapresiasi atas tingkat ketaatan masyarakat dalam membayar pajak terutama pajak kendaraan bermotor di Kota Tangerang.

Menurutnya, Tingkat ketaatan masyarakat dalam bayar pajak kendaraan bermotor secara tepat waktu masih cukup tinggi, meski di masa pendemi Covid-19 saat ini masih ada beberapa yang terlambat bayar pajak karena terhalang kondisi ekonomi dan kendala lainnya.

“Alhamdulillah tingkat ketaatan masyarakat membayar pajak kendaraannya melalui gerai Samsat online dalam membayar pajak terutama kendaraan bermotor masih cukup tinggi, meski ada yang belum taat karna Kondisi Pandemi Covid-19 saat ini” jelas Dia.

Hidayat, dalam melaksanakan pekerjaan melayani wajib pajak di Kantornya di Jalan KH. Hasyim Ashari, Gondrong, Cipondoh Kota Tangerang mengaku selalu berupaya cepat dalam pelayanan, dan tetap menerapkan protokol kesehatan 3 M.

Baca Juga:  Pemkot Tangerang Beri Relaksasi Pajak Daerah

“Senyum dan salam sapa kita sampaikan ke warga yang membayar pajak disini, momen awal tahun ini kami berikan kalender tahun 2021 sebagai apresiasi terhadap masyarakat taat pajak,” tukasnya.