Waduh, Beli Rokok Uangnya Kurang Pedagang dan Pembeli Adu Bacok

Usai Peristiwa Pembacokan Lokasi Warung Kelontong Langsung Dipasang Garis Polisi. Foto Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Peristiwa pembacokan menggunakan senjata tajam clurit antara pedagang dan pembeli terjadi di kawasan Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Senin (28/12/2020) malam.

Dari Informasi yang dihimpun, kejadian yang sempat terekam kamera salah satu warga yang menyaksikan peristiwa pembacokan tersebut diketahui berlangsung di sebuah warung kelontong di wilayah hukum Polsek Cipondoh, Kelurahan Gondrong, Jalan KH Hajar Dewantoro.

Dari video yang beredar, peristiwa itu dimulai dari cekcok mulut antara diduga antara penjual dan pembeli hingga menyita perhatian masyarakat sekitar dan pengendara yang melintas di lokasi.

Saat di konfirmasi wartawan, Kanit Reskrim Polsek Cipondoh AKP Imron Mas’adi membenarkan adanya insiden pembacokan antar warga itu.

Ia mengungkapkan, serang pelaku pembacokan tersebut telah diamankan pihaknya.

Baca Juga:  Tawuran Kelompok Cadas dan Syaraf di Tangerang Renggut Korban Jiwa

“Iya benar, pelaku sudah kita tangkap,” jelasnya saat dikonfirmasi.

Selanjutnya, Kapolsek Cipondoh AKP Maulana Mukarom menambahkan pemicu keributan ini terjadi lantaran warga korban pembacokan ini membeli rokok di warung kelontong namun uangnya kurang.

Lalu kata Dia, pembeli tersebut terlibat cek-cok dengan pedagang tersebut yang merupakan pemilik warung kelontong. Menggunakan sebilah clurit, pemilik warung melakukan pembacokan terhadap pembeli yang uangnya tidak cukup itu.

“Orang beli rokok duitnya kurang, cek-cok mulut. Korban dibacok sama pemilik warung,” Ujar Maulana.

Sementara terkait identitas pelaku, Kapolsek enggan mengungkapkannya, dan menurut keterangannya, kondisi korban yang dibacok juga belum diketahui, Karna masih mendapatkan Perawatan di rumah sakit terdekat.

Dilokasi kejadian pada pukul 22.47 WIB malam tadi situasi sudah kondusif. Nampak Kepolisian telah memasang garis polisi di area warung kelontong tersebut.