Sempat Mengular Panjang, Antrean Rapid Test Antigen di Bandara Soetta Kini Sepi

Tidak Ada Antrean Saat Rapid Test Antigen di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta). Kamis (24/12). Foto Pelitabanten.com

TANGERANG, Pelitabanten.com — Antrean Calon penumpang pesawat yang hendak melakukan Antigen di Shelter Kalayang Terminal 2 (Soetta) yang sempat mengular panjang di 2 hari lalu, saat ini sudah berangsur sepi, Kamis (24/12/2020).

Tak seperti hari-hari sebelumnya, antrean panjang sudah tidak terlihat di Shelter Kalayang Terminal 2 tersebut.

Terpantau sekitar pukul 08.30 WIB, antrean yang terjadi hanya sekitar belasan orang.

Seperti diketahui, Shelter ini merupakan salah satu tempat yang disediakan oleh Bandara Soekarno-Hatta untuk calon penumpang pesawat yang hendak melakukan Test Antigen.

Sementara itu, calon penumpang pesawat yang menunggu hasil rapid test mereka terlihat cukup banyak. Ada sekitar 30 orang yang menunggu di bagian dalan Shelter Kalayang Terminal 2 ini.

Seperti diungkapkan calon penumpang yang hendak menuju Pontianak ini misalnya. Ia mengaku telah mengetahui aturan terkait kewajiban membawa hasil rapid test antigen saat hendak menggunakan tranportasi pesawat terbang.

Baca Juga:  Wajah Baru Cantiknya Perpustakaan di Ruang Tunggu Penumpang Bandara Soetta

“Dari belum sempet rapid test sama sekali. Baru rapid test antigen sekarang ini,” ujar pria bernama Pranata ini.

Diakui , sebenarnya memiliki jadwal penerbangan pukul 14.30 WIB nanti. Namun, Ia sengaja datang lebih awal untuk melakukan rapid test antigen karena menghindari antrean panjang sebelumnya yang terjadi.

“Kemarin-kemarin kan di berita banyak yang bilang kalau rapid test antigen di bandara antri penuh. Sebenarnya mau menghindari keramaian, tapi ya ternyata ini sama sekali ngga ramai ya,” tuturnya.

Perihal sepinya antrean penumpang yang akan melakukan Rapid Test Antigen, salah seorang petugas bandara yang berjaga menyebut saat ini yang ramai antrian didalam oleh penumpang yang menunggu hasil Rapid Test Antigen.

“Dari tadi juga cuman segini-segini aja, Mas. Malahan yang lumayan ke isi bangkunya itu di antrean dalam para penunggu hasil rapid test antigen ini,” tukasnya.