Pemkot Tangerang Bersama Kemenag RI Kolaborasi Pelayanan Satu Pintu Jama’ah Haji dan Umrah

Peresmian Gedung Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT) Kantor Kementerian Agama Kota Tangerang. Foto Pelitabanten.com (Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah menghadiri acara Peresmian Gedung Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT) Kantor Kementerian Agama Kota Tangerang dan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebak yang berlokasi di Kantor PLHUT Kementerian Agama Kota Tangerang.

Arief mengungkapkan dengan diresmikannya gedung Pusat Layanan dan Umrah Terpadu dapat mempermudah masyarakat Kota Tangerang dalam mengurus segala kelengkapan persyaratan calon jama’ah haji maupun umrah di wilayah Kota Tangerang.

“Ini merupakan bentuk tugas dan tanggungjawab bersama dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kota Tangerang,” ungkap Arief, Senin (21/12/2020).

Untuk itu, Arief mengutaran atas nama Pemerintah Kota Tangerang dan masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Agama RI atas berbagai inovasi pelayanan yang telah dilakukan sangat luar biasa dan diharapkan dapat terus bersinergi memberikan pelayanan untuk masyarakat Kota Tangerang.

Baca Juga:  Pimpinan DPRD Kota Tangerang Dilantik, Walikota: Tetap Sinergi Membangun Kota

“Mudah-mudahan kita bisa terus menjadi bagian yang tetap semangat dan bangga untuk membangun Indonesia melalui Kota Tangerang,” tutur Arief.

Sementara itu, hadir pula Sekretaris Jendral Kementerian Agama RI Nizar Ali yang meresmikan gedung Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT) mengatakan adanya kantor layanan terpadu satu pintu dapat mempermudah calon jama’ah haji, begitupun masyarakat yang ingin umrah.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pemkot Tangerang ini adalah wujud kepedulian. Semoga dapat bermanfaat untuk masyarakat Kota Tangerang,” tukasnya.