Peristiwa Kota Tangerang Renovasi Stadion Benteng Rampung, Masyarakat Diminta Bersabar Menikmati Fasilitasnya

Renovasi Stadion Benteng Rampung, Masyarakat Diminta Bersabar Menikmati Fasilitasnya

Renovasi Stadion Benteng Rampung, Masyarakat Diminta Bersabar Menikmati Fasilitasnya
Stadion Benteng Kota Tangerang Selesai di Renovasi Akhir Desember 2020. Foto Pelitabanten.com

KOTA , Pelitabanten.com Benten saat ini sudah siap untuk digunakan sebagai tempat sarana olahraga dan bagi Kota Tangerang.

Namun karna masih atau Corona Disease 2019, dan Kota Tangerang masih dalam status penyebaran Virus, untuk penggunaan dan menikmati stadion benteng di minta untuk bersabar.

Stadion kebanggaan ini di oleh Dinas Perumahan dan Permukiman (Disperkim) Kota Tangerang.

Kepala Bidang Pembangunan Shandy Sulaeman menyebut, pembangunan Stadion Benteng saat ini sudah rampung 100 persen, hanya tingal finsing akhir untuk mempercantik beberapa lokasi agar terlihat nyaman dan indah.

“Target renovasi stadion Benten ini sesui dengan target yakni Desember akhir sudah selesai, semua sarana dan prasarana yang ada sudah siap dan bisa di nikmati masyarakat Kota Tangerang,” ujar Shandy saat ditemui di Stadion Benten, Senin (21/12/2020).

Baca Juga:  Warga Kampung Korban Ditolak Ambulance Kepung Puskesmas Cikokol

Shandy mengatakan, konsep Stadion Benten ini adalah semi outdor, dimana masyarakat nantinya bisa merasakan berlolahraga di dalam stadion dari sisi mana saja. Karena sisi kanan dan kiri tidak di tembok agar masyarakat bisa berolahraga.

“Joging track juga ada, bahkan lapangan juga sudah rapih. Masyarakat juga bisa berswafoto di Stadion Benteng ini karena memang Pak Walikota menginginkan Stadion Benten bisa di rasakan masyarakat Kota Tangerang,” paparnya.

Ia menjelaskan, tidak hanya fasilitas di luar stadion, di dalam ruangan juga di buat senyaman mungkin untuk para pemain bola, mulai dari ruang ganti baju, kamar mandi dan juga ruangan lainnya sudah di perbarui.

“Jadi para pemain nanti bisa nyaman dan tidak kepanasan, kami buat moderen, Tidak ada yang kami bongkar, hanya kami rapihkan dan tambahkan interior yang mendukung,” ungkapnya.

Baca Juga:  Meskipun Minim Anggota, Kapolres Serang Kota Siap Amankan Pilkada

Shandy menuturkan, karena masih dalam masa pandemi , saat pihaknya melarang masyarakat untuk berkumpul di stadion Benteng demi bersama dan juga mencegah adanya kluster baru.

“Sementara waktu jangan berkumpul dulu, karena Kota Tangerang masih zona merah.Kalau sudah aman di persilahkan, jangan sampai nanti berujung adanya penyebaran covid-19 di Stadion Benten,” pungkas Shandy.