Berikan Rasa Aman Bagi Pengunjung, Benchs Lifestyle eat & Bar Rutin Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Berikan Rasa Aman Bagi Pengunjung, Benchs Lifestyle eat & Bar Rutin Lakukan Penyemprotan Disinfektan
Logo Benchs Lifestyle eat & Bar. (Prlitabanten.com/Dok Ist)

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com  – Guna memberikan perlindungan kerja kepada seluruh karyawan dan pengunjung pihak manajemen Benchs Lifestyle eat & Bar yang berlokasi di Gading Serpong Kecamatan. Kelapa Dua. Kabupaten Tangerang, rutin melakukan penyemprotan cairan disinfektan di bantu oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Kelapa Dua.

Langkah ini untuk memberikan rasa aman bagi pengunjung dan Karyawannya guna mencegah risiko penularan dan memutus penyebaran wabah virus Corona atau Covid-19.

“Berbagai upaya kami lakukan untuk menghentikan penyebaran Virus Corona di lokasi benchs lifestyle eat & bar ini. Seperti menyiapkan sarana mencuci tangan, hand sanitizer, melakukan penyemprotan cairan desinfektan dan selalu melakukan rapid test kepada karyawan,” ucap Ario Bramanti Utomo selaku General Manager. Minggu (20/12).

Rio juga menjelaskan, ada beberapa langkah yang dilakukan pihak pihak manajemen Benchs Lifestyle eat & Bar dalam menghadapi wabah Corona yang sudah menyebar begitu masif ke sejumlah daerah. Diantaranya menyiapkan hand sanitizer dan tempat untuk mencuci tangan.

Baca Juga:  RSUD Kota Tangerang Jadi Rujukan Covid-19

“Selain itu juga kami selalu mencatat data suhu pelanggan yang berkunjung setiap harinya. Karna menjadi bagian tugas gugus covid-19 di lingkungan benchs lifestyle eat&bar.” tandasnya.

manajemen Benchs Lifestyle eat & Bar rutin melakukan penyemprotan cairan disinfektan. (Pelitabanten.com/Dok Ist)

Ia juga menyebut. Beberapa langkah itu, diyakini akan menekan angka penyebaran virus covid-19 dan untuk meminimalisir penyebaran wabah Corona.

“Upaya pencegahan virus Corona dengan beragam cara yang kami lakukan diharapkan dapat meminimalisir risiko penyebaran dan penularan Covid-19. Dengan begitu diharapkan pengunjung tidak perlu ragu dan cemas untuk datang,” ungkapnya.