34 ASN Kota Tangerang Dirotasi dan Promosi

Pelantikan Dilakukan Secara Langsung Oleh Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin Secara Virtual. Foto Pelitabanten.com (Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Pemerintah Kota Tangerang melakukan rotasi dan promosi sejumlah pegawainya atau Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk lakukan penyegaran serta regenerasi pejabat.

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin berkesempatan melantik sebanyak 34 ASN Pemkot Tangerang yang dilakukan secara daring di ruang Akhlakul Karimah, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Selasa (1/12/2020).

“Rotasi dan promosi perlu dilakukan agar para pegawai berkesempatan menjalani pekerjaan baru,”

“Selain itu tentu agar ASN bisa melakukan penyegaran atas pekerjaan yang sebelumnya menjadi rutinitas,” ungkap Sachrudin usai acara pelantikan.

Terkait promosi, Wakil menuturkan Pemkot Tangerang memberikan kesempatan setiap ASN yang memiliki kualitas dan kompetensi untuk menduduki sebuah jabatan dalam struktur birokrasi di Pemkot Tangerang.

“Siapapun jika sudah memenuhi kompetensi dan kemampuan, memiliki kesempatan yang sama,” ujarnya.

Sebagai informasi, dalam pelantikan tersebut sejumlah pejabat yang dirotasi antara lain Agio Soares yang sebelumnya menjabat sebagai Kasie Rehabilitasi di BPBD kini menjabat sebagai Kasie Tramtib di Kecamatan Ciledug. Sedangkan untuk promosi, Johanes Halomoan Silitonga dipercaya sebagai Kasubbag TU pada UPT Ruang Pengelola Kendali di Dinas Kominfo.

Baca Juga:  Pilgub Banten, Bupati Lebak Imbau ASN Bersikap Netral

“Lakukan pekerjaan sebaik – baiknya sebagai bentuk tanggung jawab sebagai ASN Pemkot Tangerang,” pungkas Sachrudin.