Sachrudin: LBH Harus Profesional dan Proporsional

Peresmian Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Trisula Keadilan Indonesia. Foto Pelitabanten.com (Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Wakil Wali Kota Tangerng Sachrudin hadir dalam acara peresmian Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Trisula Keadilan Indonesia yang berlokasi di Istana Nelayan pada Jumat (20/11/2020).

Sachrudin harapkan LBH dapat memberikan bantuan hukum pada masyarakat yang membutuhkan terutama bagi masyarakat yang kurang mampu.

“Saya ucapkan selamat atas diresmikannya LBH Trisula Keadilan Indonesia. Saya berharap LBH bisa memberikan bantuan hukum serta nasehat pada warga yang sedang menjalankan proses peradilan terutama warga yang kurang mampu,” sebut Wakil Wali Kota.

Sachrudin juga sebutkan bahwa LBH harus bekerja dengan profesional dan proporsional dalam menghadapi suatu kasus yang sedang bergulir, sehingga kehadirannya bisa dirasakan manfaatnya oleh warga Kota Tangerang.

Terakhir, Wakil Wali Kota menyebutkan bahwa Pemerintah Kota Tangerang siap bersinergi dengan LBH untuk dapat memberikan pelayanan terbaiknya untuk warga Kota Tangerang.

“Sinergitas yang baik tentunya sangat diperlukan antara Pemkot Tangerang dengan LBH yang ada, sehingga pelayanan hukum pada warga Kota Tangerang bisa lebih baik lagi,” tutup Wakil.