Kaum Milenial Gelar Aksi Simpatik Dukung Pasangan Muhamad-Saras

Milenial gelar aksi simpatik dengan membagikan bunga kertas merah-putih dan masker di bilangan Villa Dago, Tangsel, Minggu (15/11/2020).

TANGERANG SELATAN, Pelitabanten.com – Relawan Jokowi, Posraya Indonesia yang mendukung Pasangan Muhamad-Saraswati di Tangerang Selatan. Mereka melakukan aksi simpatik dengan membagikan bunga kertas merah-putih dan masker.

Aksi simpatik kali ini, tertuju pada pedagang kaki lima dan masyarakat yang kerap olahraga dan lari pagi disana di bilangan Villa Dago Pamulang, Minggu pagi (15/11/2020). Banyak warga terlihat antusias atas aksi yang dilakukan Posraya Indonesia untuk pasangan Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan dengan nomor urut satu itu.

“Kegiatan pagi ini dilakukan sebagian besar oleh kaum milenial, ini menunjukan semangat pemuda untuk turut andil dalam Pilkada di Tangsel cukup besar, dan partisipasi pemuda dalam memenangkan Muhamad Saras tidak perlu diragukan kembali,” ucap Rahmat selaku Koordinator Aksi.

Dijumpai oleh relawan, sejumlah komentar tentang harapan Tangsel ke depan disampakan warga. Diantaranya oleh Maysaroh dan Jaelani yang tengah melakukan kegiatan olahraga. Harapanpun dilontarkan masyarakat jika Muhamad Saraswati menang.

“Kalau Muhamad Saras menang saya berharap Tangsel lebih maju, banyak taman terbuka dan masyarakat kecil makin diperhatikan,” ucap Ibu Maysaroh (37).

“Harapan saya kemenangan Muhamad Saras bisa memberantas korupsi di Tangsel,” ucap Pak Jaelani (40) warga Pamulang.

Teguh Priyatna, Ketua DPC Posraya Indonesia Tangerang Selatan juga hadir dalam aksi simpatik di Villa Dago.

“Kemenangan untuk Muhamad Saras makin terlihat jelas, masyarakat tidak ada rasa ragu dan takut meneriakan dukungan nya untuk paslon nomor satu. Ini sudah bisa dipastikan kemenangan kita, kemenangan Muhamad Saras, untuk Tangsel lebih maju,” ucap Teguh.