Diskominfo Kabupaten Tangerang: Dadang Sukandar Jabat Kabid IKP

Diskominfo Kabupaten Tangerang: Dadang Sukandar Jabat Kabid IKP

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com — Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Tangerang mengikuti Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Administrator, Pengawas, dan Pejabat Fungsional di lingkungan Pemerintah daerah Kabupaten Tangerang.

Digelar Virtual, acara tersebut berlangsung di ruang Comen Center Gedung Sekertaris Daerah Lantai 3. pada Rabu (21/10/2020).

Diikuti, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Tini Wartini, Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Abdul Munir H. Syarif Mansyur, Kepala Bidang Aplikasi Dias Mardi Wibowo, Kepala Bidang Statistik Bambang Ismail dan para Kepala seksi.

“Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan eselon 3, 4 dan pejabat fungsional hari ini dilaksanakan secara virtual (Online),” Jelasa Tini.

Tini menginformasikan, untuk Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Administrator saat ini, Salah satu pejabat eselon 4 di bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) yang dilantik adalah Dadang Sukandar, Ia sebelumnya menjabat Kepala Kemitraan Media Massa.

“Jadi hanya satu pejabat eselon 4 yang di rotasi. Sedangkan yang masuk Ada 2 orang di bidang Statistik dan 1 orang di bidang IKP,” tukasnya.