Bersama PMI Benchs Lifestyle eat & Bar Rutin Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Bersama PMI Benchs Lifestyle eat & Bar Rutin Lakukan Penyemprotan Disinfektan
Manajemen Benchs Lifestyle eat & Bar rutin lakukan penyemprotan cairan disinfektan.Pelitabanten.com (dok ist)
Hari Jadi Kab Tangerang 2021

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com – Berbagai upaya pencegahan untuk mengurangi risiko penyebaran virus covid-19 ini pun kian digalakan dari banyak pihak.

Tidak terkecuali pelaku usaha seperti Benchs Lifestyle eat & Bar yang berlokasi di Gading Serpong Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Untuk memberikan perlindungan kerja kepada seluruh karyawan dan pengunjung pihak manajemen Benchs Lifestyle eat & Bar rutin melakukan penyemprotan cairan disinfektan.

Hand Sanitizer,Pelitabanten.com (dok ist)

Sementara Ario Bramanti Utomo
selaku General Manager mengatakan, program penyemprotan rutin disinfektan di area bisnis benchs lifestyle eat & bar ini untuk mendukung penghentian penyebaran covid-19 di bantu oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Kelapa Dua.

“Selain itu juga kami selalu mencatat data suhu pelanggan yang berkunjung setiap harinya. Karna menjadi bagian tugas gugus covid-19 di lingkungan benchs lifestyle eat&bar,” katanya, Selasa (13/10/2020).

Penataan Kursi Sesuai Protokol Kesehatan,Pelitabanten.com (dok ist)

Ia juga menyebut. Beberapa langkah itu, diyakini akan menekan angka penyebaran virus covid-19 dan untuk meminimalisir penyebaran wabah.

Baca Juga:  LBH Situmeang dan OPH: Terjadi Maladministrasi dan Pungli di BPN Kota Tangsel

“Upaya pencegahan virus Corona dengan beragam cara yang kami lakukan diharapkan dapat meminimalisir risiko penyebaran dan penularan Covid-19. Dengan begitu diharapkan pengunjung tidak perlu ragu dan cemas untuk datang,” tuturnya.