Dosen dan Mahasiswa Arsitektur ITB Ahmad Dahlan Ekspos Desain Mushola

Gelar Pengabdian, Dosen dan Mahasiswa Arsitektur ITB Ahmad Dahlan Ekspos Desain Mushola

TANGERANG SELATAN, Pelita Banten.Com – Civitas akademika Program Studi Arsitektur Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan (ITB-AD) terdiri dari dosen dan mahasiswa menggelar kegiatan pengabdian kepada masyarakat. Kegiatan tersebut diisi dengan mendesain renovasi Mushola Alhidayah Petunduan Jakarta Selatan.

Kegiatan pengabdian tersebut dilakukan selama kurang lebih 3 bulan dengan ekspos final kegiatan pada Sabtu (19/09) di Mushola Alhidayah Petunduan dan dihadiri pengurus DKM Mushola Alhidayah, Ketua Program Studi Arsitektur ITB AD, dosen dan Mahasiswa.

Kegiatan Pengabdian kepada masyarakat merupakan rangkaian tugas bagi dosen melalui lembaga pengabdian, Pengembangan dan Penelitian  Masyarakat (LP3M) ITB Ahmad Dahlan.

Ketua Musholla Al Hidayah Petunduan M Nurdin Usman mengapresiasi kegiatan pengabdian yang dilakukan kampus ITB Ahmad Dahlan “Kami ucapkan terimakasih atas kontribusi dosen dan mahasiswa. Mudah mudahan bermanfaat “ujarnya.

Ketua Program Studi Arsitektur ITB Ahmad Dahlan Puji Wijanarko,ST,.MSi mengungkapkan kegiatan pengabdian ini berjalan dengan lancar “Alhamdllah selesai dengan lancar. Kegiatan pengabdian ini merupakan program unggulan karena pelaksanaannya butuh kordinasi maksimal dalam kondisi pandemi covid 19 ini” katanya.

Baca Juga:  Tinjau Pelaksanaan UNBK, Bupati Pandeglang Minta Pihak Sekolah Picu Semangat Siswa Belajar

Sementara itu Perwakilan  mahasiswa Padel Riadi mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasama atas terlaksananya. kegiatan pengabdian tersebut. “Kegiatan redesain mushola Alhidayah Petunduan dijamin aman hingga tahap pelaksanaan pembangunan dan bisa menambah pengalaman kita” pungkasnya.