Muskot ke- 4, Rosyadi Calonkan Diri Sebagai Ketua PMI Kota Tangerang

Muskot ke- 4, Rosyadi Calonkan Diri Sebagai Ketua PMI Kota Tangerang
Rosyadi, Bakal Calon Ketua PMI Kota Tangerang di Muskot ke-4 Periode 2020-2025. Foto Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Berlangsung Jum’at 11 September 2020 mendatang, Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang akan menggelar Musyawarah Kota (Muskot) ke-4 untuk menentukan ketua baru periode 2020 – 2025 menggantikan masa kepemimpinan ketua lama.

Rosyadi, warga Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang menyatakan siap mencalonkan diri sebagai Ketua PMI Kota Tangerang. Keseriusannya ini dibuktikan dengan melaksanakan deklarasi di Cafe 21 Jembatan Kaca, Gerendeng.

“Ya, saya mencalonkan diri sebagai ketua PMI Kota Tangerang,” ujarnya, Rabu (9/9/2020).

Rosyadi memaparkan, Visi dan Misi yang Ia miliki sebagai Bakal Calon Ketua PMI Kota Tangerang adalah tentang Visinya yakni “kemanusiaan milik kita”.

Sementara Misinya yaitu agar PMI Kota Tangerang membumi di masyarakat dan dirasakan langsung dari masyarakat oleh dan untuk masyarakat.

“PMI merupakan organisasi atau lembaga taat dan patuh terhadap tujuh prinsip dasar, yang diantaranya kenetralan, tanpa intervensi dari golongan manapun,” jelas pria yang juga menjabat sebagai Ketua PMI Kecamatan Tangerang saat ini.

Ia mengaku, pencalonan dirinya sebagai Ketua PMI Kota Tangerang didasari oleh rasa empati dan kemanusiaan.

Memberi manfaat kemanusiaan kepada pemerintah daerah dan meningkatkan sumberdaya manusia, mulai dari tingkat kota hingga 13 kecamatan.

“Saya juga akan lebih menggiatkan kembali pembentukan relawan-relawan PMI se-Kota Tangerang. Tujuan kemanusiaan ini didukung penuh oleh keluarga dan kerabat,” pungkasnya.