Peristiwa Kota Tangerang Sachrudin: Lihat Tetangga Kanan Kiri, Bantu Jika Ada Yang Kesulitan

Sachrudin: Lihat Tetangga Kanan Kiri, Bantu Jika Ada Yang Kesulitan

Sachrudin: Lihat Tetangga Kanan Kiri, Bantu Jika Ada Yang Kesulitan
Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin: Pandemi Covid-19, Lihat Tetangga Kanan Kiri, Bantu Jika Ada Yang Kesulitan. Foto Pelitabanten.com (Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Pandemi menimbulkan banyak sekali permasalahan diberbagai sektor. Hingga pemerintah pusat maupun daerah terus berupaya dalam penanganan demi kesejahteraan masyarakat.

, Sachrudin mengajak seluruh masyarakat Indonesia terutama utuk sama-sama saling bantu dan meningkatkan rasa peduli terhadap sesama dimasa pandemi saat ini.

“Lihat tetangga kanan dan kiri, jika ada yang kesusahan bantu semampunya. Tingkatkan rasa peduli terhadap sesama dimasa sulit seperti sekarang ini,” imbau Sachrudin pada saat bagi yatim dan di Gedung Kota Tangerang pada, Selasa (8/9/2020).

Dalam amanatnya Sachrudin juga mengajak masyarakat untuk membeli produk-produk lokal seperti yang dijajakan oleh .

“Saya juga mengajak untuk berbelanja produk-produk pangan, aksesoris di lingkungan terdekat dan juga mengembangkan hobi melalui sektor UMKM Kota Tangerang. Saya juga bantu promosikan produk-produk UMKM Kota Tangerang melalui akun media sosial saya pribadi,”katanya.

Baca Juga:  LKA ESDA: Reformasi SKK Migas Mendesak untuk Selamatkan Pendapatan Negara

Tak hanya perduli dalam kesusahan secara finansial, saling mengingatkan untuk terus menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada juga tak kalah penting, karena jika masih sulit untuk mengikuti anjuran pemerintah niscaya penyebaran Covid-19 di Kota Tangerang akan sangat sulit dikendalikan.

“Saling mengingatkan sesama untuk menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada agar Indonesia bisa segera bangkit lagi,”.

“Gunakan masker, cuci tangan dan minum vitamin. Jika masih harus keluar , segera mandi dan ganti baju sesampainya di rumah. Karena sekarang mulai bermunculan klaster ,” tutup Sachrudin.