Gelar Studi Lapang, Mahasiswa Arsitektur ITB Ahmad Dahlan Tinjau Pembangunan Kampusnya

Gelar Studi Lapang, Mahasiswa Arsitektur ITB Ahmad Dahlan Tinjau Pembangunan Kampusnya

TANGSEL, Pelita Banten.Com – Mahasiswa Program Studi Arsitektur Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan (ITB AD) melakukan kegiatan studi lapang di lokasi pembangunan proyek kampus ITB AD Karawaci. Sabtu (15/8).
Pengampu mata kuliah  kontruksi bangunan Ir. Irwansyah, M. Eng. Sc memaparkan kepada mahasiswa prodi arsitektur bahwa dalam memulai project pembangunan ada beberapa aspek yang perlu di fahami, salah satunya perihal K3 (Occoupational Safety and Helalth ).

“Untuk itu saya mengharpakan mahasiswa Arsitektur ITB AD kedepannya agar selalu memperhatikan aspek aspek tersebut” kata Irwan.

Dalam kegiatan Studi Lapang Kontruksi Bangunan Mahasiswa Arsitek ITB AD ini  ikut serta pihak kontraktor dan konsultan projek tersebut memberikan pengarahan dan penjelasan terkait tahap pembangunan.

Ketua Program Studi Arsitektur ITB Ahmad Dahlan Pudji Widjanarko,ST,.MSi mengatakan dimasa pandemi covid-19 ini para mahasiswa Prodi Arsitektur ITB Ahmad Dahlan masih bisa melakukan studi lapangan walaupun dengan protokoler kesehatan ketat “Insya Allah para mahasiswa mendapatkan ilmu aplikasi secara langsung berkaitan dengan Struktur Bangunan dan Mekanika Teknik yg diajarkan selama perkuliahan serta didampingi langsung oleh dosen pengampu mata kuliah” tukasnya.