HUT RI ke-75, Satlantas Polres Metro Tangerang Kota Bagikan Masker Merah Putih

HUT RI ke-75, Satlantas Polres Metro Tangerang Kota Bagikan Masker Merah Putih
Kasat Lantas Polres Metro Tangerang Kompol Jamal Alam bagikan masker merah putih kepada pengguna jalan TMP Taruna, Kota Tangerang. Foto Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Metro Tangerang bagi-bagi masker merah putih. Pembagian masker kepada pengguna jalan tersebut dalam memeriahkan HUT ke 75 Kemerdekaan Indonesia.

“Kegiatan kita hari ini, pemberian masker merah putih dalam rangka HUT RI yang ke 75. Pembagian masker kepada pengguna jalan di Kota Tangerang,” kata Kasat Lantas Polres Metro Tangerang Kompol Jamal Alam, Senin (17/8/2020).

Selain membagikan masker merah putih, petugas Satlantas Polres Metro Tangerang juga menyampaikan imbauan kepada para pengendara untuk mematuhi aturan lalu-lintas.

“Kita juga menyampaikan imbauan tentang protokol kesehatan Covid-19 kepada pengguna jalan,” kata Jamal.

Pembagian masker merah putih berlangsung di Jalan TMP Taruna, Kota Tangerang. Ada 300 masker merah putih dan 200 bendera merah putih yang dibagikan ke pengguna jalan.

“Tujuan kegiatan agar terciptanya Keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas dan untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19, ” pungkas Kasatlantas.