Keluarga Mahasiswa Cileles Lebak Gelar Musyawarah

LEBAK, Pelita Banten.Com – Keluarga Mahasiwa Kecamatan Cileles (KMKC) melaksanakan Konferensi Kecamatan ke II (KONFERCAM II) yang dilaksanakan diaula Kantor Kecamatan Cileles. Jumat (7/8).

Acara tersebut hdiadiri Camat Cileles, Kapolsek Cileles, Ketua Karang Taruna Kec.Cileles, Tokoh Agama Kec.Cileles dan Ketua KUMALA Kab.Lebak, acara berlangsung dengan khikmat dan seluruh peserta mengikuti protokol kesehatan Covid 19.

Camat Cileles Ahyani,S.Pd mengatakan mahasiswa adalah bagian dari keluarga besar kami di muspika kec.cileles, semoga silaturahmi ini bisa mempererat kita untuk memajukan kecamatan cileles“Saya senang bisa berkumpul dan bersilaturahmi bersama mahasiswa kecamatan cileles” Ujarnya.

Sementara itu, Ketua kordinator Kumala Lebak Komarudin menuturkan dilaksanakan Konfercam ini merupakan bentuk bahwa roda regenerasi sebuah organisasi itu jalan, siapapun nanti yang akan terpilih, tentu harus membawa KMKC ini lebih laik” ucapnya

Dengan dilaksanakan Konfercam ini, telah resmi di demisionerkan sodara Budi Hartono dan Ebi Cahyono, dan telah terpilih ketua umum baru masa bhakti 2020-2022 sodara Sapuri.