Kebakaran di PT Argo Pantes Cikokol Hanguskan 4 Gudang

Kebakaran di PT Argo Pantes Cikokol Hanguskan 4 Gudang
4 Gudang Hangus Dalam Kebakaran Yang Terjadi di PT Argo Pantes Cikokol. Foto Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Kepala UPT Pemadam Kebakaran (Damkar) Cibodas, Rana Rachdiana menyebutkan sebanyak 4 gudang Kapas yang terbakar dalam kebakaran di PT Argo Pantes Jalan MH. Thamrin Cikokol, Kota Tangerang.

Dalam peristiwa kebakaran hebat tersebut, Rana mengatakan tidak terdapat korban jiwa.

“Kurang lebih ada 4 gudang Kapas yang terbakar. Tidak ada korban jiwa,” ujar Rana Rachdiana saat dimintai keterangan di lokasi kejadian perkara PT Argo Pantes, Sabtu (1/8/2020) siang.

Rana menyampaikan, saat kejadian tidak ada korban jiwa Karna begitu melihat api para karyawan perusahaan tersebut telah dievakuasi secara mandiri untuk menyelamatkan diri.

Dia juga mengatakan, Pihaknya tengah memblokade gudang yang lainnya agar api tidak memjalar dan membakar gudang-gudang lainnya yang berada disekitar lokasi.

Pantauan dilokasi juga terlihat para petugas pemadam kebakaran dibantu para karyawan perusahaan tersebut tengah berjibaku untuk memadamkan api.

Hingga menjelang sore, Api masih terus berkobar merah dan belum berhasil dijinakkan oleh petugas.

Sebagai informasi, Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 11.25 WIB. Namun hingga berita ini diterbitkan belum diketahui pasti penyebab terjadinya kebakaran.