Idul Adha 1441 H, Polres Metro Tangerang Kota Salurkan Ratusan Hewan Kurban

Idul Adha 1441 H, Polres Metro Tangerang Kota Salurkan Ratusan Hewan Kurban
Polres Metro Tangerang Kota Salurkan Ratusan Hewan Kurban Keberbagai Wilayah di Tangerang. Foto Pelitabanten.com (Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Umat muslim diseluruh dunia menyambut Hari Raya Idul Adha Atau Hari Raya Kurban 1441 Hijriah tahun 2020 dengan penyembelihan Hewan Kurban.

Tahun ini, Jajaran Kepolisian Polres Metro Tangerang Kota menyalurkan ratusan hewan kurban yang terdiri dari 30 Ekor Hewan api dan 100 ekor Kambing.

Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, dimasa Pandemi Covid-19 dengan mengikuti protokol kesehatan, diperayaan puncak hari raya kurban tahun ini, Jum’at 31 Juli 2020, ratusan hewan kurban langsung disalurkan keberbagai wilayah di Kota Tangerang.

Sebagai informasi, penyembelihan hewan kurban yang biasanya dilakukan di Mako Mapolres Metro Tangerang Kota saat ini di tiadakan dan lebih sampaikan untuk disalurkan ke Wilayah Slum Area, Panti Asuhan, Masjid, Mushola, Yayasan dan Awak Media.

Ratusan hewan kurban tersebut merupakan sumbangsi dari berbagai Pihak yaitu Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Sugeng Hariyanto, ,Waka Polres Metro Tangerang Kota AKBP Yudhistira Midhyawan, Para PJU, Polsek-polsek jajaran, Wali Kota Tangerang, Ketua DPRD Kota Tangerang dan stokeholder Kota Tangerang Lainnya.