Pemkot Tangsel Terima Bantuan Obat Batuk dari PT Mecosin

Pemkot Tangsel Terima Bantuan Obat Batuk dari PT Mecosin
PT Mecosin Berikan Bantuan Obat Batuk Kepada Pemkot Tangsel, Pelitabanten.com (dok ist)

TANGERANG SELATAN, Pelitabanten.com  – Pemerintah Kota Tangerang Selatan kembali mendapatkan bantuan. Kali ini bantuan berasal dari PT Mecosin Indonesia. Perusahaan yang bergerak di bidang medis, memproduksi obat batuk yang terbuat dari herbal.

Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany berterimakasih atas bantuan yang diberikan oleh PT Mecosin Indonesia. Dengan bantuan ini pemerintah akan sangat terbantu.

Airin melaporkan bahwa saat ini Kota Tangerang Selatan sudah menjadi zona kuning. Dimana sebelumnya, Tangsel merupakan salah satu daerah dengan zona merah. “Ini juga berkat pihak ketiga yang berkomitmen untuk membangun daerah bersama pemerintah,” ujar dia.

Nantinya bantuan ini akan didistribusikan kepada tim relawan dan masyarakat yang membutuhkan. Terutama masyarakat yang terdampak Covid-19.

Perwakilan PT Mecosin Indonesia, Direktur Oprasional Budi Herawan menjelaskan bantuan berupa obat batuk yang bisa diberikan kepada seluruh masyarakat atau tim medis dan juga relawan yang membantu Pemerintah dalam menangani Covid-19.

“Kemudian kami juga memberikan facshield yang bisa dimanfaatkan relawan dalam pekerjaannya yang harus turun ke lapangan,” kata Budi di hadapan tamu yang menyaksikan penyerahan bantuan tersebut. (red)