Beranda Bisnis Makaroni Semprul, Cemilan Enak Bikin Ketagihan

Makaroni Semprul, Cemilan Enak Bikin Ketagihan

1444
Makaroni Semprul, Cemilan Enak Bikin Ketagihan
Makaroni Semprul, jajanan cemilan kuliner yang banyak digandrungi masyarakat dari berbagai kalangan.

JAKARTA, Pelitabanten.com – Menikmati jajanan kuliner jalanan berupa makaroni, terasa tidak lengkap tanpa mencoba merasakan Makaroni Semprul yang terkenal akan kelezatannya. Dengan aneka rasa yang menggugah selera, Makaroni Semprul menyuguhkan menu yang unik dan inovatif yang tidak kalah bersaing dengan merk makaroni kebanyakan.

Aneka menu Makaroni Semprul terdiri dari Makaroni Goreng, Makaroni Basah, Otak-otak, Mie Kremes dan Bihun. Makaroni Semprul tersebut menyajikan aneka rasa yang beragam mulai dari Original, Balado, BBQ, Jagung Bakar, Keju dan Extra Pedas.

Makaroni Semprul baru saja berdiri pada tanggal 11 Desember 2016, yang berlokasi di Jalan Gaga Utama Raya, Rt 06/03, Kelurahan Semanan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat.  Walaupun belum satu bulan berdiri, para pecinta jajanan kuliner terlihat begitu antusias dan amat mencintai Makaroni Semprul ini.

“Rasa pedesnya nampol. Apalgai dengan favorite balado dan barbequenya, yang dikombinasikan dengan rasa jagung bakar dan rasa keju manisnya. Lengkap dengan asin manis dan asin pedas. Manteeeb n tooop,” ujar Supri saat sedang membeli Makaroni Semprul, Sabtu (31/12/2016).

Johansyah, pemilik Makaroni Semprul  di bilangan Semanan, Kalideres Jakarta Barat ini mengatakan Makaroni Semprul merupakan hasil olahan sendiri dari hasil pengalamannya meracik makanan makaroni.

Baca juga :  Kampung Iklim 300 RW Akan Dijadikan Pilot Projeck Bebas Banjir Di Tangerang
Makaroni Semprul, Cemilan Enak Bikin Ketagihan Makaroni Semprul, Cemilan Enak Bikin Ketagihan
Kemasan Makaroni Semprul dijual dengan harga Rp. 5000 per bungkusnya

“Ini hasil dari olahan saya sendiri, berdasarkan pengalaman meracik makaroni. Alhamdulillah hasilnya dapat diterima oleh anak-anak sekolah, remaja, orang dewasa, bahkan hingga orang tua,” jelas Johansyah, pemilik Makaroni Semprul.

Makaroni Semprul memiliki harga yang bersahabat bagi semua kalangan. Dengan mengeluarkan uang sebesar Rp. 5000 rupiah, para pecinta jajanan rakyat makaroni dapat menikmati Makaroni Semprul yang terkenal lezat dan enak ini. Makaroni Semprul juga menerima pemesanan dengan jumlah besar untuk berbagai acara pesta ataupun konsumsi pribadi melalui pesawat telpon 081298205710.