Beranda Travel Kuliner Rumah Makan ALa ‘DiEN Sajikan Kuliner Seafood di Cipondoh Kota Tangerang

Rumah Makan ALa ‘DiEN Sajikan Kuliner Seafood di Cipondoh Kota Tangerang

2743
Rumah Makan ALa ‘DiEN Sajikan Kuliner Seafood di Cipondoh Kota Tangerang
Lahan Parkir yang luas di depan Rumah Makan ALa 'DiEN

TANGERANG, Pelitabanten.com – Bingung ingin menikmati wisata kuliner seafood di wilayah Kota Tangerang? Di sini tempatnya, Pondok Ikan Bakar Lesehan ALa ‘DiEN yang berada di Jalan Irigasi Sipon, Rt 03/03 Kel. Poris Plawad Utara, Kec. Cipondoh, Kota Tangerang.

Dengan aroma ikan bakar yang khas, Rumah Makan ALa ‘DiEN mampu menghadirkan cita rasa kuliner yang nikmat dan lezat bagi para pecinta kuliner seafood di Kota Tangerang. Sensasi makan yang menggugah selera tersebut sesuai dengan motto yang ditanamkan oleh sang pemilik Rumah Makan ALa ‘DiEN, Saepudin.

“Slogan kami adalah ‘Bercita Rasa Pribumi dan Harga yang Membumi’, Kami hadir untuk memenuhi pecinta kuliner dengan harga terjangkau, namun tetap mengutamakan kelezatan,” ujar Saepudin di Rumah Makan ALa ‘DiEN Poris Plawad Utara, Cipondoh, Kota Tangerang. Sabtu (31/12/2016).

Menurutnya, aneka ikan laut dan ikan air tawar yang disajikan di Rumah Makan ALa ‘DiEN terbilang masih fresh dan segar. Karena ikan tersebut didatangkan langsung dari Pelabuhan Muara Angke, Jakarta Utara yag tidak terlalu jauh dari Rumah Makan ALa ‘DiEN.

Menu olahan aneka ikan bakar dari laut dan air tawar ini merupakan warisan dari resep keluarga yang menjadi menu favorit bagi pecinta kuliner. Rumah Makan ALa ‘DiEN menyajikan Aneka Ikan Laut Bakar/Goreng, Ikan Air Tawar Bakar/Goreng. Bebek dan Ayam Kampung Bakar/Goreng dengan aneka sensasi rasa yang nikmat, terdiri dari Saus Tiram, Saus Padang, Asam Manis, Asam Pedas, Goreng Tepung, Goreng Mentega dan masih banyak lagi menu masakan yang dimilikinya.

Baca juga :  Peringati Hari Pangan Sedunia Paroki Bagikan 350 Paket Sembako dan Lepas 1,5 ton Ikan ke Cisadane

Selain rasanya yang enak dan gurih, Rumah Makan ALa ‘DiEN juga menghadirkan suasana makan yang nyaman dengan konsep lesehan bagi para pengunjungnya. Dengan demikian, Rumah Makan ALa ‘DiEN sangat cocok untuk dijadikan tempat hangeout dan santai bersama keluarga dan kerabat sambil menikmati cita rasa kuliner seafood yang menggugah selera.

“Alhamdulillah tempatnya juga luas, jadi enak buat santai dan kumpul bersama keluarga. Juga bisa dijadikan tempat rapat bagi karyawan atau pegawai instansi pemerintah, salah satunya termasuk Bapak Wakil Walikota Tangerang, Syachrudin” ujar Saepudin.

Saat ini, Rumah Makan ALa ‘DiEN tidak hanya berdomisi di daerah Poris Plawad Utara saja, namun juga telah hadir terlebih dahulu, dengan nama yang sama Pondok Ikan Bakar Lesehan ALa ‘DiEN di Ki Hajar Dewantoro, RT 01/02 Kel. Ketapang, Kec. Cipondoh, Kota Tangerang

“Rumah Makan ALa ‘DiEN berdiri tahun 2007 di daerah Ketapang. Dan pada tahun 2015 Rumah Makan ALa ‘DiEN juga hadir di Poris Plawad Utara, Cipondoh,” jelas Saepudin.

Kedua lokasi Rumah Makan ALa ‘DiEN tersebut dilengkapi dengan fasilitas parkir yang luas dan aman bagi para pengunjung yang datang. Tidak hanya itu, ada pula fasilitas musholla dan toilet yang tersedia di Rumah Makan ALa ‘DiEN.

Baca juga :  PLN Distribusi Banten Kerahkan 1000 Petugas Amankan Pasokan Listrik