Beranda Politik Pilkada KP2B: Badan Tinggal Tulang dan Kentut yang Penting Atut

KP2B: Badan Tinggal Tulang dan Kentut yang Penting Atut

544
BAGIKAN
KP2B: Badan Tinggal Tulang dan Kentut yang Penting Atut
Ketua KP2B Kab. Tangerang, Sahrudin Blake bwesama Calon Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy

TANGERANG, Pelitabanten.com – Pemilihan kepala daerah untuk Gubernur Banten 2017 saat ini semakin dekat, tepatnya pada hari Rabu, 15 Februari 2017 masyarakat Banten akan mendatangi Tempat Pemilihan Suara (TPS) untuk menentukan pilihannya pada Gubernur dan Wakil Gubernur Banten periode 2017-2022.

Menanggapi Pilkada yang semakin dekat, Kader Penggerak Pembangunan Banten (KP2B) Kabupaten Tangerang yang diketuai oleh Sahrudin Blake menuturkan akan bekerja semaksimal mungkin untuk memenangkan pasangan nomor urut 1 (satu) Wahidin Halim-Andika Hazrumy. Menurutnya basis massa di Kabupaten Tangerang pecinta Andika Hazrumy amatlah banyak. Dipastikan massa tersebut sampai saat ini masih solid untuk mendukung anak dari Hj. Ratu Atut Chosyiah.

“Karena KP2B memiliki slogan dengan prinsip, Badan Tinggal Tulang dan Kentut yang Penting Atut. Dan siap berjuang sampai burut yang penting Bu Atut. Dan Andika Hazrumy adalah darah dan trah dari Hj Ratu Atut Chosyiah yang layak dan patut untuk meneruskan kepemimpinan Banten sebagai wakil Gubernur mendampingi Wahidin Halim,” tutur  Sahrudin Blake di Panongan. Senin (26/12/2016)

Baca juga :  Longsor di Desa Citorek Tewaskan 11 Korban

Pengurus dan anggota KP2B saat ini membawahi 274 desa dan kelurahan, yang terdiri dari 28 kelurahan dan 246 desa, dari 29 kecamatan di Kabupaten Tangerang. Sedangkan tim KP2B setiap desa/kelurahannya berjumlah 7 orang anggota, di bawah naungan Koordinator Desa (kordes) atau Koordinator Kelurahan (Korkel). KP2B lahir dan berdiri sejak tahun 2011 diinisiasi oleh Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (APDESI), organisasi kepala desa.

Dengan demikian, dipastikan dengan tim KP2B yang telah mengakar ini, dapat meraih suara yang siginifikan pada 15 Februari 2017 mendatang.

“Bepencar, berkumpul dan bergerak WH-Andika nomor satu harus menang,” tutup Sahrudin Blake penuh semangat.

loading...