Beranda Politik Pilkada Tim Relawan WH-Andika Gotong Royong Menangkan Nomor Urut Satu

Tim Relawan WH-Andika Gotong Royong Menangkan Nomor Urut Satu

566
BAGIKAN
Tim Relawan WH-Andika Gotong Royong Menangkan Nomor Urut Satu
Para relawan WH-AA saat sedang berpose bersama bersama Andika Hazrumy

SERANG, Pelitabanten.com – Antusias masyarakat terhadap pasangan Calon Gubernur Banten nomor urut 1 Wahidin Halim dan Andika Hazrumy terlihat begitu antusias. Simpatisan sekaligus relawan dari jaringan Andika Hazrumy yang tersebar di Banten dari berbagai lapisan masyarakat berkumpul bersama dalam “Ngariung Relawan WH-Andika se-Provinsi Banten” pada tanggal 21-22 Desember 2016 Mancak Anyer, Banten.

“Ide bersama kumpul di sini merupakan keinginan para relawan untuk bersatu, demi memenangkan pasanagan WH-Andika,” ujar Tubagus Saptani selaku Ketua Pelaksana kegiatan, Jumat (23/12/2016)

Kegiatan kumpul relawan jaringan Andika Hazrumy ini dimaksudkan untuk memenangkan Pilgub 2017 dengan cara gotong royong. Hal ini sesuai dengan tema acara ‘”Dengan Gotong Royong Maju dan Menang bersama WH-Andika”.

Selain membahas berbagai isu pemenangan dan opini saja, namun juga dikemas dengan kegiatan Bimtek, outbond dan juga ajang evaluasi kemenangan di antara relawan dari perwakilan Kabupaten/Kota se-Provinsi Banten.

Baca juga :  Gelar Lomba Fotografi dan Sayembara Logo Lebak Unik, Okta: Kita Butuh Daya Imajinasi Kreatif Pemuda Lebak

“Kegiatan ini bagian dari kerja nyata dalam menjaring massa untuk kemenang WH-Andika. Bekerja di setiap TPS di masing-masing wilayah,” ujarnya

Sementara itu, Sahrudin Blake dari relawan tim pemenangan WH-Andika dari Kabupaten Tangerang mengatakan pemilihan kepala daerah adalah memilih figur bukan memilih Partai politik.

“Dalam kontestasi pemilihan kepala daerah adalah memilih figur bukan memilih parpol. Maka partai kita boleh berbeda tapi pilihan kita harus satu yaitu nomor urut satu pilihan kita WH-Andika adalah pilihan jitu untuk banten maju di tanggal 15 februari hari rabu biru yang seru,” tegas Sahrudin Blake

loading...
BAGIKAN