Beranda Peristiwa Kota Tangerang Lapangan Futsal Mawar Resmi Dibuka untuk Warga Ciledug Indah II

Lapangan Futsal Mawar Resmi Dibuka untuk Warga Ciledug Indah II

712
Lapangan Futsal Mawar Resmi Dibuka untuk Warga Ciledug Indah II
Eddy Ham, SE, MM selaku anggota DPRD Kota Tangerang saat memotong tumpeng untuk meresmikan lapangan futsal mawar yang berlokasi di Jalan Mawar Blok E di Komplek Ciledug Indah II Kota Tangerang. Sabtu (17/12/2016)

TANGERANG, Pelitabanten.com – Peresmian lapangan futsal mawar yang terletak di Jalan Mawar Blok E di Komplek Ciledug Indah II berlangsung meriah. Acara tersebut dibarengi dengan kegiatan nonton bola bersama antara Timnas Indonesia vs Thailand. Selepas itu, acara diisi dengan beragam pentas seni, mulai  dari tari ondel-ondel, penampilan hadroh dibarengi dengan atraksi silat dari Setia Hati Terate ranting Karang Tengah. Sabtu (17/12/2016)

Selepas itu, acara gunting pita dan potong tumpeng secara resmi dibuka oleh Eddy Ham, SE, MM selaku anggota DPRD Kota Tangerang dan Margono, Ketua RW 03 Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang.

“Kita mengucapkan terima kasih kepada pemda, lebih khusus kepada anggota dewan dapil karang tengah Eddy Ham dari Partai Demokrat DPRD Kota Tangerang. Ini bentuk beliau memperjuangkan wilayah ini,” jelas Margono

Lapangan futsal mawar berdiri di atas tanah seluas 30 X 22 m2 yang dibangun 17 X 27 m2 dengan menggunakan lahan fasilitas sosial (fasos) dan fasilitas umum (fasum) dari pemerintah Kota Tangerang. Dan menghabiskan anggaran sebesar Rp 223 juta rupiah.

Sementara itu, Eddy Ham menjelaskan dengan adanya lapangan futsal ini diharapkan warga dapat bereksplorasi dengan berbagai kegiatan untuk pengembangan bakat warga.

Baca juga :  Para Ustadzah Se-Tangerang Raya Do'akan Wahidin Halim Jadi Gubernur Banten

“Kalau dari pengajuan anggaran, lapangan ini digunakan untuk lapangan futsal dan volley. Tapi pada praktiknya bisa juga digunakan untuk kegiatan masyarakat, seperti latihan silat dan bisa juga digunakan untuk pesta pernikahan, serta kegiatan lainnya” jelas Eddy Ham, Anggota DPRD Kota Tangerang