Beranda Peristiwa Kota Tangerang WH dan Andika Pasangan Antikorupsi

WH dan Andika Pasangan Antikorupsi

651
BAGIKAN
WH dan Andika Pasangan Antikorupsi

TANGERANG, Pelitabanten.com – Anggota DPRD Kota Tangerang Eddy Ham mengatakan, Wahidin Halim (WH) dan Andika Hazrumy merupakan pasangan serasi.

Kepemimpinan WH saat menjabat Wali Kota Tangerang dua periode 2003-2013 dianggap berhasil. Begitupun dengan Andika yang dianggap memiliki potensi.

“Andika itu anak muda yang punya masa depan cerah dan bisa memimpin Banten di masa datang,” katanya, kepada Pelita Banten, di Tangerang, Sabtu (17/12/2016).

Dia melanjutkan, pendidikan Andika juga cukup mumpuni. Dia sudah S2 dan cukup berpengalaman di DPR RI. Terlebih, dia sangat terkenal di wilayah Banten.

Sedangkan WH namanya sangat menonjol di wilayah Tangerang Raya yang meliputi kawasan Kota Tangerang Selatan, Kota Tangerang, dan Kabupaten Tangerang.

“Saya kira WH tidak bisa diabaikan. Sama dengan Andika. Dia juga sudah terkenal di Banten, terutama Lebak, Serang, Cilegon, dan Pandeglang,” ungkapnya.

Kedua pemimpin ini, menurut Eddy juga punya pandangan yang sama dengan korupsi. Mereka dianggap sama-sama sosok yang anti terhadap korupsi.

“Andika bisa membantu WH memajukan Banten. Karena WH salah satu pemimpin yang tidak ingin korupsi di Banten, dan Andika juga,” pungkasnya.