Secara Aklamasi, Sachrudin Kembali Pimpin Partai Golkar Kota Tangerang

Secara Aklamasi, Sachrudin Kembali Pimpin Partai Golkar Kota Tangerang
Sachrudin Kembali Pimpin Partai Golkar Kota Tangerang. Foto Ahmad Syihabudin Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Sachrudin, Ketua Incumbent Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Tangerang, kembali terpilih secara Aklamasi untuk masa bakti tahun 2020 – 2025.

Ketetapan tersebut disahkan dalam Musyawarah Daerah (Musda) VI Partai Golkar Kota Tangerang yang digelar di Hotel Allium berlokasi di Kelurahaan Buaran Indah, Kecamatan Tangerang. Rabu, (8/7/2020).

“Alhamdulilah berjalan dengan aman dan lancar, sudah dapat memilih Ketua DPD partai Golkar periode 2020-2025,”ucap Sachrudin Usai Musda kepada awak media.

Musda ke- VI DPD Partai Golkar Kota Tangerang. Foto Pelitabanten.com

Diketahui Terpilihnya kembali Sachrudin, karna hanya ada calon tunggal. dengan perolehan 19 suara peserta terdiri dari 13 Pimpinan Kecamatan (PK), sisanya dari sayap-sayap organisasi mendirikan dan didirikan (Ormendi) Partai Golkar.

“Semua suara, totalnya ada 19 suara, PK 13, lainnya Ormendi dan Partai sayap,”jelasnya.

Kembali sebagai nahkoda di partai berlambang pohon beringin (Golkar) di Kota Tangerang itu, tidak membuat Wakil Walikota itu berbesar hati, karna menurutnya, Sebaik baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi semua.

“Jadi secara kelembagaan, partai Golkar adalah organisasi yang paling baik dalam arti segala macam programnya dapat bermanfaat bagi masyarakat, sehingga masyarakat mengakui terhadap eksistensi keberadaan partai Golkar khususnya di Kota Tangerang, selalu hadir ditengah-tengah masyakat ketika dibutuhkan dalam segala hal,”paparnya.

Terkait program dalam beberapa hari kedepan pasca terpilih, Ia mengatakan, Tim formatur terlebih dahulu akan memilih dan merencanakan komposisi pengurus masa bakti 2020 – 2025, Setelah itu baru dilanjutkan dengan program kerja.

“Kita tidak mau terlalu tinggi, saya hanya ingin program kerjanya membuming, sehingga bisa langsung dirasakan oleh masyarakat,” Pungkasnya.