Galang Dukungan Pilkada, Pujiyanto Ajak Masyarakat Bersatu Untuk Pandeglang Berkah

Galang Dukungan Pilkada, Pujiyanto Ajak Masyarakat Bersatu Untuk Pandeglang Berkah

PANDEGLANG, Pelita Banten.Com – Bakal Calon Bupati (Bacabup) Bupati Pandeglang dan juga kader Nasdem Pujiyanto menyebut pertarungan di Pilkada Pandeglang merupakan pertarungan antara birokrat melawan rakyat.

Demikian disampaikan Pujiyanto di hadapan para alim ulama dan ketua partai saat deklarasi poros perubahan di pilkada Pandeglang yang digagas PPP dan PKB di kantor DPW PPP Banten Ciracas Kota Serang, Minggu (5/7).

“Pilkada Pandeglang tahun ini adalah pertarungan kita antara kekuatan rakyat melawan kekuatan birokrat,” katanya.

Dikatakan Pujiyanto, sehebat apapun dia (Irna) menguasai sistem, sehebat apapun dia (Irna) menguasai struktural, kekuatan rakyat itu lebih besar daripada kekuatan birokrat.

“Mari kita bersatu bersama menjemput Pandeglang berkah Insya Allah ketika pemimpinnya laki-laki maka keberkahan itu akan terwujud. Dengan kepemimpinan Toni Fatoni Mukson dan insya Allah saya melamar hari ini akan mendampingi beliau,” tegasnya.

Dengan adanya deklarasi koalisi dari PPP dan PKB Pujiyanto berharap koalisi ini bisa membawa Pandeglang berkah sesuai dengan tagline dari Kota Sejuta Kiai Seribu santri ini.

“Pandeglang berkah jangan hanya menjadi sebuah tagline saja. Saya berharap Pandeglang berkah ini bisa benar-benar terwujud ketika Imam atau pemimpinnya adalah laki-laki,” ujarnya.

Dirinya optimis pesta demokrasi di Pandeglang akan meriah, pihaknya memiliki keyakinan masyarakat akan mampu memilih dan melihat karena tidak melawan kotak kosong tapi ada pilihan lain.

“Saya berharap partai-partai lain juga ikut menyusul, Nasdem insya Allah akan lilit bersama koalisi, partai Gerindra juga tadi sudah berkomunikasi dengan saya, mudah-mudahan ada di bagian koalisi ini,” tutupnya.