Warga Resah Terkait Insiden Koboy di Cluster Australia Green Lake City

Warga Resah Terkait Insiden Koboy di Cluster Australia Green Lake City
Usai Kejadian Polisi Langsung Melakukan Olah TKP di Lokasi Cluster Australia GLC Kota Tangerang. Foto Ahmad Syihabudin Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Insiden aksi koboy yang dilakukan sekelompok orang di Cluster Autralia perumahan Green Lake City, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang membuat warga sekitar menjadi resah.

Pasalnya sekelompok orang tersebut datang mengunakan tiga mobil langsung melakukan penyerangan dengan senjata api (senpi) dan berbagai senjata tajam terhadap salahsatu rumah warga didalam cluster tersebut.

“Rumah sampai dipecahin kacanya, anak-anak sampe loncat kerumah tetangga lewat atas, karena ingin ditembak,” kata salahseorang tetangga korban Berti Busekey Kepada Pelitabanten.com dilokasi kejadian.

Kata Dia, sebelumnya korban bernama Nuskey dan keluarganya itu sudah merasa curiga akan diserang, karena mungkin punya keluarga dihajar kesana (Kosambi Jakarta Barat).

Ikhwal kejadian diduga berasal dari penyerangan yang dilakukan kelompok terhadap korban Yustus Corwing Rahakbau (46). yang terjadi di pertigaan ABC
Jalan Kresek raya, kelurahan Duri Kosambi Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat.

Akibat kejadian yang membuat resah dan ketakutan warga meminta dilakukan pengamanan tambahan dari pihak Kepolisian setempat hingga beberapa hari kedepan.