MDS Metropolis Town Square Kota Tangerang Kembali Dibuka

MDS Metropolis Town Square Kota Tangerang Kembali Dibuka

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Pasca ditutup selama penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), pusat perbelanjaan Mall Metropolis Town Square (Metos) di jalan Hartono Raya Modernland Kota Tangerang, Kembali dibuka. Jum’at (19/6/2020) kemarin.

Dari gambar yang didapat Pelitabanten.com dilokasi Ritel Matahari Departement Store (MDS) Mall Metos yang sudah mulai kembali dibuka, aktivitas pengunjung dan karyawan terlihat dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 ( Corona Virus Disease 2019).

Pengunjung dan karyawan nampak menggunakan masker. Bahkan Pihak pengelola juga memasang pengumuman soal panduan physical distancing (Jaga Jarak) di area pusat perbelanjaan sesuai anjuran pemerintah daerah.

Dibukanya pusat perbelanjaan Mall Metos pada masa transisi New Normal tentu masih terbatas baik dari segi karyawan yang masuk, pengunjung, sampai jam operasionalnya.

“Pembukaan pusat perbelanjaan Matahari Deptement Store (MDS) di sini untuk membangkitkan kembali perekonomian yang terus merosot akibat pandemi virus corona (Covid-19), meskipun angka penyebarannya dikota tangerang masih belum menunjukkan penurunan, namun penerapan protokol kesehatan menjadi satu keharusan,”kata Lili Hastiani yang merupakan Store Manager dari Matahari Metropolis Town Square saat ditemui di lokasi.