Terkuak Cerita Ayah Bunuh Anak Lalu Bunuh Diri di Tangerang

Terkuak Cerita Ayah Bunuh Anak Lalu Bunuh Diri di Tangerang
Screenshot Video Evakuasi Para Korban dari TKP di Desa Gembong Balaraja Kabupaten Tangerang. Foto Pelitabanten.com

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com — Terkuak, aksi pembunuhan disertai bunuh diri seorang ayah terhadap anaknya di Kampung Sukamantri, RT 02 RW 09, Desa Gembong, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang.

Peristiwa diduga berawal dari adanya keributan hebat yang terjadi antara Robbi dan Lala (Istri) yang juga ibu kandung dari korban anak Nicki dan Gibran.

Keributan yang mendera keluarga itu terjadi pada Rabu, (10/6) lalu, yang mengakibatkan sang istri mengungsi kerumah orang tuanya yang tak jauh dari lokasi.

Diungkapkan Iis salahseorang keluarga korban bahwa pasangan suami istri itu sudah menikah selama 14 tahun, menurut pengakuannya keluarga tidak pernah mendengar cerita keributan keduanya.

“Cuma pada lebaran kemarin, keluarga mendapati ada luka lebam dan bekas cakaran pada tubuh Lala (Istri Robbi),”Kata Iis. Kamis, (11/6/2020).

Pernah, lanjut Iis bercerita bahwa keponakannya Nicki pernah bercerita kepadanya kalau ayahnya galak sering memukul dirinya dan ibunya.

“Ayahnya hanya seorang buruh serabutan, tidak memiliki pekerjaan dan penghasilan tetap,”ujarnya.

Rencananya jasad kedua anak malang tersebut akan dimakamkan di Desa Gombong Sedangkan jasad ayahnya (Robbi) dimakamkan di Desa Oleg Balaraja Kabupaten Tangerang.