Beranda Peristiwa Kota Tangerang Dua Pemuda Jadi Korban Penembakan, KNPI Kota Tangerang Minta Polisi Usut Tuntas

Dua Pemuda Jadi Korban Penembakan, KNPI Kota Tangerang Minta Polisi Usut Tuntas

Dua Pemuda Jadi Korban Penembakan, KNPI Kota Tangerang Minta Polisi Usut Tuntas
Ketua KNPI Kota Tangerang Uis Adi Dermawan Saat Menjenguk Korban Ihsan di RSUD Kabupaten Tangerang. Foto Pelitabanten.com (Ist)

KOTA , Pelitabanten.com akhir pekan ini digegerkan dengan kasus penembakan misterius yang sengaja dilakukan orang tak dikenal. Pada Jumat Malam (5/6) .

Dua menjadi , satu diantaranya merupakan kader organisasi kepemudaan Satuan Siswa, , dan Pemuda Pancasila (Sapma PP) Kota Tangerang yang berhimpun di DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tangerang.

Menanggapi kasus tersebut, melalui Ketua DPD KNPI Kota Tangerang, menyampaikan dengan mengutuk keras aksi tersebut. Ia juga meminta aparat kepolisian , Polres Metro Tangerang Kota serius dan segera mengusut tuntas kasus ini.

“Maksimalkan bhabinkantibmas cegah kejahatan ditengah pandemi ini. Jangan sampai menunggu jatuh korban lagi dan sudah menjadi tupoksi kepolisian dalam memberikan keamanan dan kenyamanan serta kondusifitas Kota Tangerang,”kata Uis dalam surat terbukanya kepada awak media. Minggu (7/6/2020).

Baca Juga:  Ketua KNPI : Reuni 212 Syarat Kepentingan Politik, Apresiasi Karna Tertib dan Bermartabat

Terkait sampai dengan hari ini, korban bernama Ihsan Ansari Ritonga (Kader Sapma,red) masih belum dilakukan tindakan operasi, sementara peluru masih bersarang dipunggung korban, Dirinya meminta RSUD Kabupaten Tangerang segera menangani korban.

“posisi peluru masih didalam tubuh yang dikhawatirkan dapat membahayakan ketahanan tubuh ,”ungkapnya.

KNPI Kota Tangerang tersebut juga meminta masyarakat Kota Tangerang khususnya pemuda, ditengah ( Disease 2019) tetap #diRumahSaja.

“Jangan keluar rumah bila tidak ada keperluan mendesak. Mari kita berdoa agar kasus ini bisa terungkap dan pelaku penembakan dapat ditangkap serta Kota Tangerang menjadi lebih aman, nyaman dan kondusif,” tutup Uis.