Dua Orang Ditembak Orang Tak Dikenal di Tangerang

Dua Orang Ditembak Orang Tak Dikenal di Tangerang
Korban Ihsan di Rawat di RSUD Kabupaten Tangerang. Foto Pelitabanten.com (Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Peristiwa penembakan orang tidak dikenal terjadi di Tangerang. Dua orang korban diketahui bernama Ihsan Ansari Ritonga, (20) dan M. Fachrulroji, (18).

Kedua korban tertembak pada bagian punggung saat berboncengan motor bersama rekannya. Jum’at, (5/6/2020) Malam.

Berdasarkan informasi, kejadian berlangsung di dua lokasi berbeda di Jalan Jenderal Sudirman dan Jalan Perintis Kemerdekan Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang dalam kurun waktu hampir bersamaan.

Fahrul Roji tertembak sekira jam 22.00 WIB kemudaian disusul Korban Ihsan Ansari Ritonga tertembak sekira jam 23.00 WIB kedua Korban kini masih menjalani perawatan di RSUD Kabupaten Tangerang.

Sementara untuk motif penembakan tersebut masih belum diketahui. Petugas kepolisian dari Polsek Tangerang, Polres Metro Tangerang Kota sudah melakukan olah tempat kejadian perkara. Pelaku masih diburu.

“Korban berjumlah dua orang, Kejadian sedang dalam penyidikan ya, Pelaku masih dalam pencarian,” kata Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rochim Kepada Pelitabanten.com saat di konfirmasi. Sabtu, (6/6/2020).