Sisihkan Uang Personil Polsek Cipondoh Berbagi Rezeki Kemanusian Peduli Covid-19

Sisihkan Uang Personil Polsek Cipondoh Berbagi Rezeki Kemanusian Peduli Covid-19
Kapolsek Cipondoh Kompol Jimmy Serahkan Paket Sembako dan Uang Saku Kepada Anak Yatim di Mapolsek. Jum'at (15/4). Foto Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Peduli dampak Covid-19 atau Corona virus disease 2019, jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Cipondoh menyisihkan sebagian rezeki bersama membantu warga.

Dari besaran uang yang dikumpulkan personil Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota di jadikan dalam bentuk paket sembako dan amplop berisi uang untuk dibagikan kepada masyarakat sekitar Polsek.

Pembagian sembako perduli Covid-19 disebut Kapolsek Cipondoh Kompol Jimmy Marthin Simanjuntak sebagai bentuk rasa kemanusian dan Kepedulian sesama.

Ia mengatakan ada 100 bungkus sembako dan amplop uang saku yang diserahkan kepada masyarakat paling terdampak wabah karna penghasialan tidak ada terlebih khusus diberikan kepada anak Yatim Piatu dan Janda-Janda Tua.

Kemanusian dan Peduli Sesama Polisi Saat Pendemi Covid-19. Foto Pelitabanten.com

“Di bulan suci ramadhan tahun ini semoga wabah Covid-19 ini dapat terselesaikan, masyarakat disiplin dan taat terhadap anjuran Pemerintah Pusat atau Daerah dengan didasari pola hidup bersih dan sehat (PHBS),” ucap Jimmy. Jum’at (15/5/2020) usai menyerahkan sembako dan amplop uang secara simbolis.

Baca Juga:  Maling Gasak Isi Rumah di Cipondoh Polisi Buru Pelaku

Kapolsek berpesan dan berharap dengan sedikit rezeki yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat akibat dari pandemi covid-19 saat ini.

“Kepada warga Kecamatan Cipondoh dan Pinang wilayah Hukum Polsek agar selalu taat dan patuh menggunakan masker dan selalu menjaga jarak dalam beraktivitas (Physical Distancing), Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Tangerang sudah memasuki masa penindakan, akan di rapid test jika melanggar aturan PSBB,”tukasnya.

“Sejak kemarin, untuk wilayah Cipondoh dan Pinang saat penindakan Rapid Test tidak ditemukan positif Covid-19,”imbuhnya.