Peduli Covid-19, DPC HIPAKAD Tangsel Berikan Bantuan APD Ke Kelurahan Juramangu Barat

Peduli Covid-19, DPC HIPAKAD Tangsel Berikan Bantuan APD Ke Kelurahan Juramangu Barat
DPC HIPAKAD Tangsel Serahkan Bantuan APD Ke Kelurahan Juramangu Barat, Pelitabanten.com (Dok Ist)

TANGERANG SELATAN,Pelitabanten.com Menindaklanjuti anjuran pemerintah terkait pengggunaan Alat Pelindung Diri ( APD) disikapi bijak oleh DPC HIPAKAD (Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat)  Tangerang Selatan. Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat ditengah pandemi covid-19, Selasa (05/05/20).

DPC HIPAKAD Tangerang  Selatan menyerahkan 45 buah bantuan Alat Pelindung Diri (APD) yang diterima langsung oleh Ma’mun, S.Pd Lurah Juramangu Barat.

Foto Logo DPC HIPAKAD Tangerang Selatan, Pelitabanten.com (Dok ist)

Perwakilan DPC HIPAKAD Tangerang Selatan  AHM Lingga menyerahkan langsung kepada Lurah yang mana alat tersebut langsung dibagikan untuk dipakai saat melayani keperluan masyarakat ke kantor kelurahan.

Ini adalah program sosial yang dijalankan DPC HIPAKAD Tangerang Selatan dalam membantu pemerintah. Penyerahan APD ke Kelurahan Juramangu bertujuan agar tingkat pelayanan masyarakat tetap berjalan tanpa mengabaikan protokol kesehatan.

Disamping itu, selain pemakaian APD yang juga dapat menjadi pelindung utama penularan Covid-19 adalah rutin mencuci tangan, menjaga jarak dan physical Distancing.

“Ini salah satu bentuk kepedulian kita dengan harapan para staf kelurahan saat menjalankan tugas dan fungsinya. Dengan memakai alat keselamatan itu, tentunua akan meminimalisasi penyebaran Covid-19,” ujar Lingga mewakili Ketua DPC HIPAKAD Tangerang Selatan, Selasa, (05/05’20).

“Semoga dengan langkah-langkah sederhana itu, kita mampu membantu menghentikan penyebaran virus dan pandemi Covid-19 ini,” harapnya.

Sementara itu,  Lurah Ma’mun, S. Pd, menyampaikan apresiasi dengan langkah – langkah yang dilakukan DPC HIPAKAD Tangerang Selatan melalui kepeduliannya membagikan alat pelindung keselamatan kepada para staf kelurahan Juramangu Barat.

Dikatakannya, semua pihak harus bahu membahu untuk mengantisipasi penyebaran virus mematikan yang sangat cepat serta mendukung imbauan pemerintah dalam memerangi Covid-19.

“Kita semua harus bergerak sama-sama mematuhi imbauan yang disampaikan pemerintah,” jelas Lurah.

“Kami bangga dan terimaksih kepada elemen masyarakat seperti yang dilakukan DPC HIPAKAD Tangerang Selatan yang begitu care dan peduli terhadap keselamatan para staf di kelurahan kami. “ujarnya.

Ini menjadi pemicu semangat kami untuk tetap menjalankan fungsi kami memberikan pelayanan kepada warga ditengah wabah pandemi virus corona.  Tentunya tetap mengedepankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah,” tuturnya.

“Mudah-mudahan, alat ini dapat bermanfaat khususnya kepada para staf di kelurahan Juramangu Batat  dan mempermudah pelayanan kepada masyarakat saat mengurus surat atau sesuatu ke kantor kelurahan ini,” tukasnya.