Peduli Covid-19 di Kota Tangerang, Saih Foundation Bagikan Paket Sembako

Peduli Covid-19 di Kota Tangerang, Saih Foundation Bagikan Paket Sembako
Door to Door Saih Foudation Salurkan Sembako. Foto Pelitabanten.com (Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Relawan Saba alam Indonesia Hijau (Saih Foundation) membagikan paket Sembako untuk masyarakat terdampak langsung pandemi Covid-19 (Corona Virus Disease 2019) di Kota Tangerang.

Ada ratusan paket sembako yang disalurkan ke sejumlah wilayah kelurahan di kota Tangerang.

Ketua pelaksana, Daniel Nainggolan mengatakan Pembagian paket sembako ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilakukan Saba Alam Indonesia Hijau Foundation di tengah wabah covid -19 dengan #TangerangLawanCorona

“sebelumnya kami juga menyerahkan bilik disinfektan untuk tempat ibadah dan penyemprotan disinfektan ketempat ibadah , Pembagian ribuan masker ke pengguna jalan di titik check point,”katanya.

Daniel mengaku, pemberian paket sembako tersebut dilakukan melalui Penggalangan dana dengan cara menjual kaos dan melelang lukisan melalui media sosial.

Baca Juga:  Stok Sembako Kota Tangerang Aman Hingga Beberapa Bulan Kedepan

Pembagian sembako di bulan Suci Ramadhan ini sangat perlu dilakukan, untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu karna terdampak Covid-19,”ujarnya.

Melalui door to door, sembako di sampaikan ke 10 titik yang ada di Kota Tangerang yaitu Nerogtog, Batujaya, Batusari, Kebonbesar, Kenanga, Gondrong, Cipondoh,Selapajang Jaya, Kunciran, Poris Jaya.

“Dengan kita mulai melakukan ini, mudah-mudahan yang lain ikut lebih peduli,”Pungkasnya.