Politisi Demokrat Bagikan Ratusan Paket Sembako

Politisi Demokrat Bagikan Ratusan Paket Sembako
Nenek Emar berterima kasih sekaligus mendoakan politisi Demokrat Cecep Alfian usai menerima santunan. Cibodas, Kamis (23/4)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Pandemi COVID-19 mengundang kepedulian banyak pihak, tak terkecuali para politisi. Mereka menggunakan cara masing-masing untuk membantu masyarakat yang terkena dampak COVID-19. Salah satunya anggota DPRD Kota Tangerang Cecep Alfian.

Bersama timnya, Cecep turun langsung membagikan beberapa jenis kebutuhan bahan pokok ke sejumlah tempat. “Saya turun langsung ke lapangan agar bantuanya tepat sasaran,” kata Cecep.

Menurut Cecep, pembagian bantuan kebutuhan bahan pokok difokuskan kepada anak-anak yatim dan dhuafa. Sedikitnya ada 370 paket kebutuhan bahan pokok yang dibagikan. “Kalau beras totalnya sekitar 2,5 ton yang kita bagikan,” kata politisi Partai Demokrat itu menjawab pertanyaan wartawan media ini.

Cecep mengungkapkan, bantuan diberikan kepada masyarakat yang berada di Kampung Uwung Hilir RW 10 dan 11 Kelurahan Uwung Jaya. Lalu Kampung Cibodas RW 9 Kelurahan Cibodas. “Sekarang (Kamis, 23/4) insya Allah akan dibagikan di Panunggangan Barat dan Pasir Jaya Gembor,” tambah Cecep. (ibnu umar)