Pandemi Corona, Polresta Tangerang Bagikan Ribuan Paket Sembako

Pandemi Corona, Polresta Tangerang Bagikan Ribuan Paket Sembako
Kapolres Melepas Anggota Bhabinkamtibmas Polresta Tangerang Untuk Mendistribusikan Langsun Paket Sembako dan Nasi Bungkus Ke Rumah-Rumah Warga di Tigaraksa Kabupaten Tengerang. Foto Ahmad Syihabudin Pelitabanten.com

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com — Dampak Corona Virus Disease 2019 atau Covid-19, Jajaran Kepolisian Resort Kota (Polresta) Tangerang, Polda Banten bagikan 4.000 paket sembako kepada warga.

Tak hanya ribuan paket sembako yang dibagikan secara door to door, melalui Bhabinkantibmas, Babinsa dan Satpol PP, Anggota juga membagikan 5.00 nasi bungkus berikut lauk pauk yang langsung dimasak khusus dari kendaraan dapur umum.

Selain diantarkan kerumah-rumah warga nasi bungkus dan paket sembako itu juga dibagikan kepada pengguna jalan, pengemudi ojek onlie dan pangkalan di wilayah Desa Sodong, Kecamatan Tigaraksa. Selasa, (21/4/2020).

Pandemi Corona, TNI-Polri dan Pemerintah Daerah Distribusikan Bantuan Sembako dan Nasi Bungkus Door to Door di Tigaraksa Tangerang. Foto Pelitabanten.com

Ada 4.000 paket sembako dan 500 bungkus nasi yang kami distribusikan kepada warga bersama-sama Camat, Danramil, Kapolsek dan Kepala Desa,” kata Kapolresta Tangerang Ade Ary Syam Indardi kepada awak media.

Kapolres berharap dengan bantuan yang diberikan tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat selama masa pendemi corona atau covid-19.

Ia juga meminta semua elemen masyarakat dapat bergotong royong dan bekerjasama untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus mematikan ini, khususnya di wilayah Kabupaten Tangerang.

Kombes Pol Ade Ary Syam Indardi Berikan Bantuan Sembako dan Nasi Bungkus Pada Pengguna Jalan. Foto Pelitabanten.com

“Mari bergotong-royong dalam memutus penyebaran Covid-19 agar tidak semakin meluas dengan disiplin dan patuh terhadap himbauan pemerintah. Kami mohon dengan hormat untuk dapat bekerjasama,” paparnya.

Karna Kata Ade, Bupati Ahmed Zaki Iskandar sudah membentuk Gugus Tugas hingga tingkat RT (Rukun Tetangga), Sementara 3 (tiga) Pilar TNIb- Polri dan Pemerintah Daerah terus memberdayakan, semua harus menjadi garda terdepan dalam penanganan wabah ini.

“Kesadaran dan Peran aktif semua lapisan masyarakat di perlukan saat ini,” Pungkasnya.