Pandemi Corona, Bhakti PKB Bagikan Ratusan Nasi Bungkus, Masker dan Hand Sanitizer

Pandemi Corona, Bhakti PKB Bagikan Ratusan Nasi Bungkus, Masker dan Hand Sanitizer
Pandemi Corona, Bhakti DPC PKB Bagikan Ratusan Nasi Bungkus, Masker dan Hand Sanitizer. Foto Pelitabanten.com (Ist)

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.comBhakti PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Tangerang, kembali melakukan aksi kepedulian terhadap warga yang terdampak Pandemi virus corona disaese 2019 atau covid-19.

Kali ini, DPC Partai berlambang bola dunia dengan sembilan bintang tersebut membagikan ratusan nasi bungkus, hand sanitizer dan masker, kepada pengendara di Buderan Bugel, Komplek Perkantoran Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Tangerang. pada Jumat, (17/04/2020).

Ketua DPC PKB Kabupaten Tangerang, M. Nur Kholis mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan kali ketiga dilakukan DPC PKB Kabupaten Tangerang, setelah beberapa waktu lalu membagikan ribuan paket sembako, hand sanitizer dan masker kepada masyarakat di Kabupaten Tangerang.

Lanjut Cak Cholis sapaan akrab Anggota DPRD Banten itu, ada 500 Nasi Bungkus, 1.000 Masker, dan 1.000 Hand Sanitizer kepada tukang ojek, pengemudi angkot dan masyarakat yang melintas di wilayah Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

“Alhamdulillah, ini adalah kegiatan ketiga kalinya yang dilaksanakan oleh DPC PKB Kabupaten Tangerang, hari ini kami membagikan Nasi bungkus, Masker, dan Hand Sanitizer kepada tukang ojek, sopir angkot dan masyarakat yang melintas di wilayah Tigaraksa, Kabupaten Tangerang,” kata Cak Cholis, kepada wartawan, Jumat (17/04/2020).

Cak Cholis menjelaskan, kegiatan sosial ini sebagai bakti PKB terhadap masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran virus corona atau covid-19 khususnya di Kabupaten Tangerang.

“pengabdian PKB kepada masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran virus corona,”tukasnya.

Lebih dalam Ia mengatakan, kegiatan sosial Partai akan terus berlanjut meski penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Tangerang berjalan, ada beberapa Kecamatan di Kabupaten Tangerang yang menjadi prioritas.

“Selama pemberlakuan PSBB, kami juga akan melakukan kegiatan ini secara door to door (dari rumah kerumah), semoga batuan yang kami berikan dapat membantu masyarakat ditengah wabah Covid-19 ini,” tukasnya.

Dalam kesempatan tersebut juga Cak Cholis, meminta kepada masyarakat kabupaten khususnya untuk mengikuti himbauan pemerintah. Dengan #diRumahSaja, menggunakan masker saat keluar rumah jika ada keperluan yang mendesak, dan tetap menjaga jarak.

“Semoga pandemi covid-19 ini segera berakhir, dan masyarakat dapat beraktifitas normal lagi seperti biasa,”tutupnya.