Sosialisai PSBB, Lokasi Keluar Masuk Kota Tangerang di Pantau

Sosialisai PSBB, Lokasi Keluar Masuk Kota Tangerang di Pantau
Jadi Akses Keluar Masuk Kota Tangerang Stasiun di Sidak Wali Kota Arief R Wismansyah. Foto Pelitabanten.com (Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Jelang Penetapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sejumlah obyek vital perkumpulan orang akses keluar masuk Kota Tangerang dipantau persiapannya.

Pemerintah Kota Tangerang terus melakukan sosialisasi dan wawaran jelang diberlakukannya PSBB di wilayah Tangerang Raya meliputi Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan.

Wali Kota Tangerang Arif R. Wismansyah bersama dengan Kadishub Kota Tangerang Wahyudi Iskandar dan Kasatpol PP Kota Tangerang Agus Hendra meninjau Stasiun Tangerang yang menjadi salah satu akses keluar dan masuk Kota Tangerang.

“Jumlah yang keluar masuk Kota Tangerang ternyata masih banyak,”ujar Arief.

“Untuk itu perlu ditingkatkan kewaspadaannya, dengan ditambah fasilitas kebersihannya,” pinta Arief kepada Kepala Stasiun Tangerang, Kamis (16/4/2020).

Sosialisasi Pemkot Tangerang Jelang Diberlakukan PSBB. Foto Pelitabanten.com (Ist)

Selain Stasiun, Wali Kota juga meninjau lokasi Tangerang yang juga merupakan salah satu objek vital perkumpulan masa untuk pemenuhan kebutuhan sehari-hari bagi masyarakat.

Baca Juga:  Wakil Walikota Tangsel Ajak Kader Kesehatan Sosialisasi Protokol Kesehatan

“Pakai maskernya pak bu, memang kurang nyaman tapi penting untuk kebaikan bersama,” ucapnya kepada para pedagang di Pasar Anyar Tangerang.

Selain menghimbau penggunaan masker, Arief juga menyarankan kepada pedagang dan masyarakat untuk menggunakan uang non tunai sebagai metode pembayaran saat berbelanja.

“Sebisa mungkin pembayarannya non tunai, misalnya ditransfer atau pakai aplikasi,” imbaunya.

Untuk informasi, pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar akan dimulai pada Sabtu, 18 April 2020 pukul 00.00 WIB. Tetap #diRumahAja, jaga Jarak, gunakan masker jika keluar rumah dengan keperluan yang mendesak.