Santri Mengabdi Bagikan Masker dan Hand Sanitizer Gratis

Santri Mengabdi Bagikan Masker dan Hand Sanitizer Gratis
Santri Mengabdi Bagikan Masker dan Hand Sanitizer Gratis di Jalan. Foto Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Santri Mengabdi bagikan 1.000 Masker dan Hand Sanitizer secara gratis. Kamis, (2/4/2020).

Pembagian masker dan hand sanitizer gratis itu diberikan kepada para pengendara kendaraan bermotor (Motor dan Mobil) yang melintas di Jalan Marsekal Suryadharma, Kelurahan Selapajang Jaya, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

Semakin mewabahnya penyebaran virus corona atau covid-19 di indonesia, khususnya di Kota Tangerang membuat berbagai kalangan menyatakan perang melawan corona atau covid-19.

“Ditengah kelangkaan masker saat ini, santri mengabdi membagikan masker dan hand sanitaizer gratis di ruas jalan salapajang jaya kepada masyarakat yang melintas, mulai dari pengendara roda dua dan empat, para pejalan kaki dan pedagang,”terang Muhammad Wildan selaku koordinator kegiatan se-Tangerang Raya kepada Pelitabanten.com dilokasi kegiatan.

Tak butuh waktu lama, pembagian masker dan hand sanitizer langsung diserbu oleh masyarakat yang melintas dan membutuhkan.

Wildan mengatakan, kegiatan bagi-bagi masker, hand sanitizer dan penyemprotan disinfektan kepada warga masyarakat akan dilakukan serentak di delapan kabupaten dan Kota di Provinsi Banten.

“Semoga ini dapat meringankan kesulitan masyarakat kabupaten/Kota di Banten yang membutuhkan,”ucapnya.

Sebagai informasi gerakan santri mengabdi ini merupakan bentukan senator muda anggota Dewan Pimpinan Daerah (DPD) RI TB. M. Ali Ridho Azhari, berada di 8 kabupaten atau kota se- Provinsi Banten.