Lawan Corona di Kota Tangerang, Gunakan 40Miliar DPRD

Raker Pertina Kota Tangerang, Jadi Awal Kebangkitan Atlet
Gatot Wibowo Ketua DPRD Kota Tangerang. Foto Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Hal ini diungkapkan Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo kepada wartawan.

Anggaran 40Miliar untuk pembangunan gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Tangerang yang akan dibangun tahun 2020 disebut akan digunakan untuk biaya penanggulangan melawan Virus Corona atau Covid-19 yang saat ini semakin merebah di kota Tangerang.

Gatot menyatakan bahwa seluruh anggota sudah sepakat untuk anggaran 40Miliar pembanguan gedung DPRD baru silahkan digunakan.

“Kita (DPRD) mempersilakan untuk menggunakan anggaran pembangunan gedung dewan untuk penanggulangan Covid-19. Asalkan tepat sasaran dipergunakannya,” ucapnya pada Rabu, (1/4/2020)

Bahkan Dirinya juga mengungkapkan, selain anggaran pembangunan gedung DPRD, anggaran kegiatan dewan yang lain dipangkas pun juga tidak masalah. Asalkan itu sesuai peruntukan dan dapat dipertanggung jawabkan pemanfaatannya.

“Jadi mereka jangan putus asa gara-gara kesejahteraan tidak kita pikirkan. Kita memperhatikan tenaga medis penanganan Corona, kalau memang mereka (tenaga medis,red) perlu dapat bonus ya kita kasih,” ungkapnya

Selain itu, Politisi partai PDI Perjuangan ini juga menyatakan, seluruh anggota dewan yang ada di Kota Tangerang juga akan menyumbangkan gajinya satu bulan untuk membantu biaya penanggulangan wabah yang sudah merenggut banyak nyawa ini.

“Seluruh dewan bulan April ini gajinya akan disumbangkan untuk biaya penanggulangan Covid-19,”tukasnya.