Polemik Covid-19, Dedy Fitriadi Gencar Lakukan Pencegahan

Polemik Covid-19, Dedy Fitriadi Gencar Lakukan Pencegahan
Dedy Fitriadi SH, Anggota Komisi II DPRD Kota Tangerang dari Fraksi Demokrat saat melakukan penyemprotan cairan disinfektan di rumah-rumah warga, Rabu (25/03/2020), foto Huda R Alfian Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Cegah penyebaran wabah Corona virus desease (Covid-19), anggota Komisi II DPRD, Dedy Fitriadi. SH bentuk tim untuk penyemprotan cairan disinfektan.

Penyemprotan cairan disinfektan ini guna memperjuangkan kebutuhan masyarakat dalam melawan wabah virus corona.

Anggota Dewan dari Fraksi Demokrat ini juga mengatakan bahwa, hal tersebut perdana dilakukan, guna melakukan pencegahan dari polemik wabah virus corona di 7 titik lingkungan warga.

“Kita upayakan dengan melawan penyebaran wabah corona. Dan hari pertama ini kita lakukan di 7 titik di 2 wilayah (Kecamatan Tangerang dan Karawaci -red),” jelasnya, Rabu (25/03/2020).

Meskipun belum dimaksimalkan ke setiap lingkungan. Pemerintah diharap dapat terus memaksimalkan pencegahan, dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat Kota Tangerang.

Dedy Fitriadi SH bersama salahsatu tim penyemprot cairan disinfektan saat berswafoto di lingkungan warga, foto Huda R Alfian Pelitabanten.com

“Kita pakai anggaran pribadi, bersama tim kita terus lakukan upaya penyemprotan disinfektan. Semoga dengan ini pejabat daerah juga dapat terus memaksimalkan penyemprotan disetiap lingkungan warganya,” ungkapnya.

Setelah dilakukan penyemprotan disinfektan dihari pertama, timnya pun akan terus berupaya menggencarkan penyemprotan kembali di wilayah lain, khususnya di Tangerang dan Karawaci.

“Akan terus kita lakukan, dan semoga juga bahan bakunya dapat mudah didapatkan, dengan anggaran yang sesuai dengan anggaran swadaya dari teman-teman tim,” tukasnya.