Gerindra Kota Tangerang Turunkan Pasukan Lawan Corona

Gerindra Kota Tangerang Turunkan Pasukan Lawan Corona
Pasukan Penyemprot Disinfektan DPC Gerindra Kota Tangerang. Foto Pelitabanten.com (Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Memutus mata rantai penyebaran virus corona, DPC Partai Gerindra Kota Tangerang Turunkan Pasukan penyemprot disinfektan.

Penyemprotan cairan Disinfektan DPC Partai Gerindra Kota Tangerang dilakukan di wilayah Kecamatan Cipondoh. Rabu, (25/3/2020).

Dari rumah ke rumah warga, lingkungan dan tempat ibadah, di komandoi langsung oleh Sekertaris DPC Gerindra Turidi Susanto yang juga Wakil Ketua DPRD kota Tangerang.

Turidi menyampaikan, kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ini sebagai bentuk keperdulian dalam mendukung pemerintah daerah dan pusat mengantisipasi penyebaran wabah virus corona atau covid-19.

Penyemprotan Disinfektan Gerindra. Foto Pelitabanten.com (Ist)

Pola hidup sehat dan bersih dengan rajin mencuci tangan, berdiam dirumah, lakukan social distancing.

“Masyarakat agar mengkomsumsi buah-buahan yang mengandung Vitamin C seperti buah Jambu merah, Jeruk dan yang lainnya untuk menambah kekuatan Imun,”ucapanya

Turidi berharap, semoga wabah ini cepat berlalu, masyarakat bisa beraktifitas normal seperti biasa.

Sementara, Ketua DKM masjid Jamiatul Khoir Dedi Rasyidi mengatakan, sangat mengapresiasi pasukan gerindra atas kepedulian terhadap rumah ibadah.

“Dengan penyemprotan Disinfectan insya Allah bisa memutuskan mata rantai virus corona dan masyarakat bisa beribadah dengan nyaman nantinya,“Ujarnya.

Lain lagi kata Sukron (46) warga Cipondoh, adanya penyemprotan Dirinya sangat senang dan memang sudah ditunggunya untuk menghilangkan rasa kawatir dan panik dengan pendemi ini.

“Terima Kasih kepada Wakil Rakyat, sudah perduli terhadap masyarakat,”imbuhnya.